Nama Filter Pisang Busuk di IG Viral TikTok, Ini Link & Cara Pakainya!

Redaksi

Nama Filter Pisang Busuk di IG, Ini Link & Cara Pakainya!

Nama Filter Pisang Busuk di IG Viral, Ini Link & Cara Pakainya! – Pada era media sosial yang dipenuhi dengan tren, Filter Pisang Busuk di Instagram telah menjadi perbincangan hangat.

Filter ini tidak hanya menyajikan kesenangan dalam berfoto, tetapi juga memberikan sentuhan keunikan yang tak terlupakan. Mari kita telusuri lebih dalam mengenai pesona filter ini yang telah mencuri hati para pengguna Instagram.

Filter ini menawarkan pengalaman berfoto yang benar-benar unik. Saat Anda menggunakannya, Anda akan terlihat seolah-olah memakai masker kiwi, dengan bagian kepala tertutup oleh kulit pisang busuk yang menggemaskan.

Meskipun awalnya terdengar aneh, efek yang dihasilkan justru menjadi magnet bagi pengguna Instagram. Filter ini menghadirkan suasana lucu dan menggemaskan dalam setiap foto.

Nah lantas apa nama filter pisang busuk di IG ? untuk mengetahui nama dan linknya langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Nama Filter Pisang Busuk Di Instagram yang Viral di TikTok

Bagi Anda yang ingin mencoba filter “Pisang Busuk” ini, mengetahui nama filter atau si pembuatnya adalah langkah awal yang penting. Filter ini memungkinkan Anda untuk berpose seolah-olah sedang memakai masker kiwi dengan bagian kepala tertutupi oleh kulit pisang busuk yang imut. Namun, bagaimana caranya mengaksesnya dengan mudah?

Satu hal menarik dari filter ini adalah kemampuannya untuk merubah wajah Anda menjadi tampak tak beraturan. Meskipun begitu, banyak pengguna justru merasa tampil lebih menarik atau cantik dengan efek ini. Hasil foto yang dihasilkan oleh filter ini memiliki daya tarik tersendiri dan dapat langsung digunakan tanpa perlu waktu lama untuk editing.

Menggunakan filter Instagram, seperti “Pisang Busuk,” memberikan tambahan estetika pada foto-foto Anda. Ini adalah cara gratis dan mudah untuk meningkatkan kualitas visual dari foto Anda sebelum membagikannya di media sosial atau dengan teman-teman Anda.

Mencari Nama Filter yang Tepat

Untuk mencoba berbagai filter Instagram yang menarik, Anda perlu tahu nama filter atau nama pembuatnya agar dapat menggunakannya dengan akurat. Ada banyak pilihan filter “Pisang Busuk” yang bisa Anda eksplorasi, tetapi kami memiliki rekomendasi khusus untuk Anda.

Salah satu filter “Pisang Busuk” yang kami direkomendasikan adalah ‘Kiwi Mask Trend.’ Kadang-kadang, saat mencari nama filter tersebut dalam kolom pencarian, filter yang diinginkan tidak muncul. Sebagai alternatif, Anda bisa mencari akun Instagram dari pembuat filter yang Anda maksud.

Filter Instagram Kiwi Mask Trend dapat ditemukan di akun Instagram @euyyy_zaaa  atau menggunakan link berikut: https://www.instagram.com/euyyy_zaaa/

Cara Menggunakan Filter Pisang Busuk Viral di Instagram

Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan filter ini:

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Masuk ke bagian “InstaStory” atau geser layar dari kiri ke kanan.
  3. Ketika kamera terbuka dan berbagai pilihan filter muncul di bagian bawah layar, geser ke kanan untuk melihat semua filter.
  4. Klik “Telusuri Efek.”
  5. Ketik kata kunci “Kiwi Mask Trend” di kolom pencarian.
  6. Jika Anda tidak menemukan filter yang Anda cari, cari akun pembuat filter tersebut di bagian “Jelajah.”
  7. Temukan efek filter yang Anda inginkan.
  8. Klik filter tersebut, dan jika Anda ingin mencobanya, klik “Coba.”
  9. Untuk menyimpan filter, klik “Download.”

Nah itulah Cara menggunakan Filter Pisang Busuk yang sedang menjadi tren di Instagram. Dengan filter ini, Anda akan terlihat seperti sedang mengenakan masker kiwi dengan bagian kepala tertutup oleh kulit pisang busuk yang menggemaskan.

Baca juga: Filter IG Kiwi Mask Viral Link & Cara Mendapatkan Filter Terbaru!

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai Nama Filter Pisang Busuk di IG, Ini Link & Cara Pakainya! yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang belum mengetahui filter IG yang sedang viral saat ini.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar