Ngado – Ngaji Di Bayar Saldo APK Apakah Membayar dan Aman?

Redaksi

Ngado apk

Ngado – Ngaji Di Bayar Saldo APK Apakah Membayar dan Aman? – Baru – baru ini sedang viral guys aplikasi penghasil uang yang bernama Ngado APK. Aplikasi ini menyediakan tugas mengaji yang nantinya bisa menghasilkan uang ke Dana atau ewallet lainnya.

Tugas yang di hadirkan di aplikasi ini cukup sederhana, karena sesuai namanya kamu akan di perintahkan untuk mengaji.

Selain mengaji, kamu juga bisa mengumpulkan saldo dana dengan cara membaca kumpulan maulid dan ratib, mendengarkan lantunan solawat dan lain sebagainya.

Karena aplikasi ini belum lama di rilis sehingga belum banyak orang yang mengetahui apakah aplikasi Ngado APK terbukti membayar dan aman atau tidak.

Selain itu belum banyak orang yang mengetahui bagaimana cara bermain di aplikasi ini. Untuk mengetahui informasi selengkapnya langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Apa itu Ngado – Ngaji di Bayar Saldo APK?

APK Ngado merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang cukup unik di gunakan. Pasalnya di aplikasi ini menyediakan misi yang islami dan juga bisa mendapatkan pahala dan saldo dana.

Sejak awal perilisannya aplikasi yang di kembangkan oleh developer Arbeistudio ini telah berhasil di unduh lebih dari 5 ribu kali di play store dengan rating yang cukup bagus.

Misi yang di sediakan merupakan misi keagamaan yang islami sehingga bisa menambah wawasan dan pahala bagi penggunanya. Asalkan niat anda beribadah maka pahala dan saldo dana dapat di raih dari aplikasi ini.

Bagi kamu yang tertarik ingin mencoba aplikasi ngado apk maka langsung saja download aplikasinya.

Baca Juga: Mubarok APK Penghasil Uang Apakah Membayar?

Download Ngado – Ngaji di Bayar Saldo APK Penghasil Uang Terbaru

Aplikasi Ngado APK ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang dan sudah di rilis secara resmi di Play store. Jadi bagi kamu yang ingin mengunduh aplikasinya maka bisa langsung membuka google play store, kemudian cari aplikasi sesuai namanya.

Namun perlu di ingat, jika kamu ingin download aplikasi Ngado apk pastikan aplikasi yang di tawarkan oleh developer yang telah kami sebutkan sebelumnya.

Cara Mendaftar di Aplikasi Ngado – Ngaji di Bayar saldo APK

  • Silahkan download dan instal aplikasi ngado
  • Kemudian jalankan aplikasinya
  • Klik skip dengan tekan tombol panah lalu klik memulai
  • Pada menu login, silahkan buat akun dengan cara klik tombol buat akun yang di bawah
  • Masukkan Nama pengguna, email, no telepon dan password baru
  • Setelah itu klik tombol buat akun
  • Silahkan masuk menggunakan email dan password yang telah anda buat
  • Selesai

Nah itulah cara mendaftar di aplikasi Ngado apk yang dapat anda lakukan dengan mudah. Berhubung aplikasi ini masih dalam pengembangan kemungkinan di beberapa perangkat akan terjadi eror.

Namun tidak masalah, kamu bisa membuka aplikasi ini di lain waktu dan bisa mencoba mengulangi peroses pendaftaran.

Cara Mendapatkan Uang dari Ngado – Ngaji di Bayar Saldo APK

Langkah berikutnya hal yang harus anda lakukan di aplikasi ini adalah mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Karena poin yang di dapatkan ini bisa di jadikan sebagai alat untuk menebus saldo.

Di dalam aplikasi ini terdapat misi-misi yang cukup unik bila di kerjakan. Seperti yang telah admin jelaskan sebelumya di sini kamu bisa mendapatkan saldo dana dengan mengaji Al-Qur’an yang ada di dalam aplikasi ini.

Selain itu masih banyak tugas-tugas lainnya salah satunya adalah sebagai berikut.

  1. Memasukkan kode undanga

Sebagai pengguna baru kamu akan di berikan tugas untuk memasukkan kode undangan Ngado di menu undang.

Caranya cukup mudah, yaitu klik menu undang kemudian klik klaim bonus selamat datang. Tapi disini anda harus verifikasi akun email terlebih dahulu agar bisa memasukkan kode.

Bagi kamu yang membutuhkan kode undangan aplikasi ini, Maka bisa menggunakan kode: 613720

  1. Mengundang teman

Misi berikutnya adalah mengerjakan tugas undang teman. Sama dengan aplikasi pada umumnya disini akan di sedikan tugas undang teman agar bisa meningkatkan penghasilan dan polaritasas aplikasi.

Caranya hampir mirip dengan memasukkan kode undangan ngado apk. Namun untuk undang teman kamu harus menyebarkan kode undangan APK Ngado yang ada di menu undang ke teman-teman.

Silahkan bagikan kode referrelanya kepada orang-orang terdekat kamu agar mereka menggunakan aplikasi ini sehingga kita bisa untung.

  1. Misi Khusus Aplikasi Ngado

Selain misi yang umum, disini kamu bisa mengerjakan misi khusus yang di sediakan oleh aplikasinya.

Misi yang di tawarkan diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Baca dzikir setelah shalat
  • Baca maulid & Ratib
  • Mendengarkan
  • Baca-baca do’a
  • Baca Dzikir pagi dan amalan harian lainnya
  • Buka kado
  • Mendengarkan ceramah-ceramah islami
  • Menginstal di aplikasi di menu penawaran
  • Menjawab kuis

Nah itulah beberapa misi yang di sediakan di aplikasi Ngado APK ngaji penghasil uang. Bagaimana cukup seru bukan? Silahkan kerjakan misi-misi yang di sediakan agar kamu bisa mendapatkan cuan gratisan.

Cara Tarik Saldo di Aplikasi Ngado APK Ke E-Wallet & Rekening

Di aplikasi Ngado APK di sediakan menu penarikan yang cukup lengkap. Pasalnya disini kamu bisa melakukan penarikan ke DANA, OVO, Gopay, Paypal dan Rekening bank.

Dengan opsi penarikan yang lengkap, maka pengguna bisa memilih metode withdraw mana saja sesuai keinginan.

Admun minimal penarikan yang di sediakan di aplikasi ngado memang terbilang terjangkau. Kamu cukup mengumpulkan saldo Rp 10.000 saja sudah bisa langsung narik ke ewallet.

Berikut ini langkah-langkah withdraw di Ngado APK:

  • Silahkan buka aplikasi ngado apk
  • Berikutnya di menu beranda, silahkan geser lalu klik tombol Withdraw Balance
  • Pilih metode penarikan yang anda inginkan
  • Masukkan informasi pembayaran sesuai petunjuk
  • Selesai

Apakah Ngado APK Terbukti Membayar?

Tujuan semua orang menggunakan aplikasi seperti ini tentunya ingin mendapatkan penghasilan. Berdasarkan informasi yang admin dapatkan aplikasi Ngado APK memang sudah terbukti membayar.

Hal ini di tandai juga dengan kualitas rating yang bagus sehingga cukup rekomended.

Apakah Ngado APK Aman di Mainkan?

Selain terbukti membayar, aplikasi ini juga bisa di katakan aman di gunakan. Karena di dalamnya terdapat tugas yang berisi kerjasama antara developer dengan pengguna.

Jadi bagi kamu yang ingin mendapatkan uang tentu perlu menggunakan apikasi ini.

Demikian Review aplikasi Ngado APK Ngaji di Bayar Saldo yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi kamu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar