Ocean Match Apk Apakah Terbukti Membayar & Cair 15Rb?

Redaksi

ocean match: dapatkan koin apakah membayar

Ocean Match Apk Apakah Terbukti Membayar & Aman atau Scam? – Dalam beberapa waktu terakhir, jumlah aplikasi penghasil uang yang dirilis di Google Play Store memang semakin meningkat. Namun, semakin banyaknya pilihan tersebut juga dapat membuat pengguna merasa bingung dalam memilih aplikasi yang benar-benar dapat menghasilkan uang. Banyak aplikasi yang menjanjikan penghasilan yang besar, namun pada kenyataannya hanya memberikan bayaran yang kecil.

Salah satu jenis aplikasi yang populer adalah game penghasil uang. Biasanya, game tersebut menawarkan misi-misi sederhana seperti bermain game ringan dan menonton iklan. Namun, setiap game memiliki sistem komisi yang berbeda-beda. Ada game yang memberikan komisi yang lebih tinggi, sementara ada pula yang memberikan komisi yang lebih rendah.

Sekarang, mari kita bahas mengenai game Ocean Match dan apakah game tersebut terbukti membayar dan menghasilkan uang banyak, ataukah merupakan penipuan alias scam. Untuk mendapatkan jawabannya, simak pembahasan di bawah ini sampai selesai.

Review Ocean Match: Dapatkan Koin Apk

Game Ocean Match Apk adalah aplikasi penghasil uang rilisan terbaru yang di tawarkan oleh developer 3MB Team. Aplikasi ini sebenarnya baru dirilis pada tanggal 13 April 2023. Menariknya saat ini telah mendapatkan update terbarunya yaitu tanggal 10 Mei 2023.

Sejak awal game ini dirilis, hingga bulan mei ini telah berhasil di download lebih dari 100 ribu kali di google play store. Dengan banyaknya pengguna yang berhasil mendownload game ini tentu membuat kita semakin penasaran.

Mengingat cara kerja dalam game ini adalah menyusun beberapa ikan atau hewan laut, maka bisakan game ini menghasilkan uang?. Simak selengkapnya mengenai cara bermain game ini.

Cara Mendapatkan Uang dari Ocean Match Apk

Cara bermain game di aplikasi ini memang terbilang cukup sederhana, pengguna hanya diberikan tugas untuk menyusun hewan-hewan laut agar hancur. Nah setelah hancur nantinya pengguna akan mendapatkan sejumlah koin yang dapat ditukar dengan uang.

Di dalam game ini terdapat dua jenis hadiah, yang pertama ada hadiah koin dan yang kedua ada hadiah uang tunai. Anda dapat mengumpulkan kedua bonus ini dengan menyelesaikan tugas dan juga menonton video iklan.

Supaya lebih jelas, mari kita simak tahapan menghasilkan uang dalam game ini:

  1. Download aplikasinya di play store
  2. Berikutnya jalankan aplikasinya
  3. Silahkan ikuti petunjuk pengguna baru jika ada
  4. Mainkan gamenya dengan menghancurkan ikon hewan laut sejenis
  5. Caranya silahkan ketuk saja hewan laut, kemudian seret ke kotak persegi panjang yang ada di bawah
  6. Silahkan susun 3 jenis ikan yang sama agar nantinya bisa hancur
  7. Setelah berhasil maka anda akan mendapatkan sejumlah koin.
  8. Silahkan hancurkan seluruh ikon hewan yang ada di dalam game ini dan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya.
  9. Biasanya pada saat menerima bonus hadiah, pengguna akan diberikan tayangan iklan

Nah itulah beberapa tugas yang bisa anda kerjakan dalam aplikasi ini, biasanya dalam klaim bonus akan ada beberapa tayangan iklan dan ini terbilang wajar.

Cara Tarik Saldo  di Ocean Match Apk Ke DANA

Setelah mengumpulkan sejumlah koin, maka berikutnya anda bisa langsung melakukan penarikan ke ewallet yang disediakan.

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, di menu penarikan ini ada dua metode, yang pertama menukar koin dan yang kedua adalah menarik uang hijau.

Namun untuk penarikan yang lebih mudah, anda bisa langsung tarik uang dari koin saja.

Disini anda bisa coba menarik dengan nominal Rp 1000, 1500, 3000, 6000, 9000 dan 15.000. Berikut ini langkah-langkah tarik saldonya:

  1. Silahkan buka aplikasi Ocean Match Apk
  2. Berikutnya klik koin yang anda dapatkan
  3. Pilih nominal penarikan
  4. Silahkan ikat ewallet DANA anda dengan klik ikat sekarang yang berada di bawah
  5. Masukkan nomor DANA lalu klik Ikat Sekarang
  6. Selanjutnya klik tombol Tarik
  7. Selesai

Apakah Ocean MatchTerbukti Membayar?

Setelah menyelesaikan tugas yang disediakan, tentu kita bisa langsung mencoba melakukan penarikan. Nah informasi inilah yang penting untuk diketahui karena jika tidak terbukti membayar maka permainan kita sia-sia.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari pengalaman pengguna, ada yang sudah melakukan penarikan Rp 1000 rupiah dari game ini dan ternyata langsung cair.

Jadi dapat disimpulkan bahwa game ini sudah terbukti membayar kepada penggunanya. Namun yang sudah terbukti adalah penarikan dari koinnya saja, untuk penarikan uang hijau memang cukup meragukan.

Adapun untuk penarikan Rp 15.000 saat ini belum ada orang yang membuktikannya karena cukup sulit dalam pengumpulan koinnya. Namun dilihat dari nominal penarikan yang wajar dugaan sementara game ini akan terbukti membayar.

Bagi anda yang pernah mencoba game ini, maka bisa share pengalaman anda di komentar terutama di penarikan dengan nominal besar.

Apakah Ocean MatchAman Digunakan?

Selain terbukti bahwa game Ocean Match telah terbukti membayar kepada penggunanya, kita juga perlu mempertimbangkan faktor keamanan dari gamenya.

Namun, dari cara kerjanya yang sederhana, kita bisa menyimpulkan bahwa game ini relatif aman untuk digunakan. Tidak ada keharusan untuk melakukan deposit atau mengeluarkan modal dalam bermain.

Hanya dengan menggunakan kuota internet, pengguna dapat memainkan aplikasi Ocean Match Apk dan mengumpulkan sejumlah koin. Namun, jika diperhatikan, pendapatan yang dihasilkan dan pengeluaran kuota internet yang diperlukan tidak selalu seimbang.

Oleh karena itu, disarankan untuk memanfaatkan jaringan Wi-Fi saat menggunakan aplikasi ini agar lebih hemat dalam penggunaan kuota internet.

Baca Juga: Tile Match 3 APK Apakah Terbukti Membayar & Cair 50 Ribu? Review Terbaru!

Akhir Kata

Demikian review Ocean Match Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar & Aman? yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan anda seputar aplikasi penghasil uang.

Jangan lupa pantau terus zonatekno.id karena akan menghadirkan informasi terbaru seputar aplikasi penghasil uang rilisan terbaru. Semoga bermanfaat!

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar