Onion Battery APK Wd 3Jt Apakah Membayar atau Penipuan?

Redaksi

onion battery apk

Onion Battery APK Wd 3Jt Apakah Membayar atau Penipuan? – Baru-baru ini masyarakat telah di hebohkan dengan bermunculannya aplikasi maupun game penghasil uang.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang saat ini menjadi perbincangan warganet adalah ada sebuah aplikasi yang bernama onion battery apk. Dalam aplikasi ini menyediakan beberapa tugas dan nominal penarikan yang menggiurkan.

Siapa yang tidak tergiur, dengan nominal penarikan Rp 3 juta dari aplikasi ini. Karena banyaknya misi yang harus di selesaikan maka tidak semua orang bisa mendapatkan saldo sebanyak ini.

Akan tetapi bagi pengguna yang nekad ingin menghasilkan uang, bisa saja ada pengguna yang berhasil mengumpulkan saldo hingga 3 juta rupiah. Akan tetapi yang menjadi permasalahannya adalah apakah Aplikasi Onion Battery terbukti membayar atau Penipuan?.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Apa itu Aplikasi Onion Battery Apk?

Aplikasi Onion Battery lahir dengan misi menciptakan nilai nyata untuk meningkatkan penggunaan ponsel Anda secara lebih efisien dengan menampilkan info baterai untuk membantu Anda memantau status baterai dengan mudah.

Fitur utama:
– Menampilkan informasi baterai telepon
– Notifikasi saat pengisian sudah penuh
– Penggunaan baterai: Menampilkan informasi aplikasi yang paling sering digunakan pada hari atau minggu tersebut
– Menampilkan % baterai di aplikasi bahkan saat mengisi daya atau tidak mengisi daya

Aplikasi ini masih dalam versi akses awal yang artinya masih dalam tahap pengembangan. Onion battery baru mendapatkan update terbaru pada tanggal 6 april 2023. Saat ini aplikasinya telah berhasil di download lebih dari 100 ribu kali di play store.

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Onion Battery APK

Bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi onion battery apk tentu harus menyelesaikan beberapa tugas yang di sediakan. Namun bagi kamu yang belum memiliki aplikasinya maka bisa langsung download di play store.

Cara mengerjakan tugas di aplikasi ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi pada umumnya. Sama halnya dengan aplikasi smile battery apk yang telah kami bahas sebelumnya. Disini pengguna bisa mengumpulkan sejumlah koin yang nantinya bisa di tukar di menu penarikan.

Misi yang di sediakan antaralain adalah sebagai berikut:

  • Checkin harian
  • Game slot
  • Menonton iklan video
  • Putar roda keberuntungan
  • Dan masih banyak lagi

Nah pada dasarnya disini anda akan diberikan tayangan-tayangan video iklan yang harus anda tonton. Dari misi inilah sebenarnya penghasilan yang bisa di peroleh lebih besar dari pada misi-misi yang lainnya.

Cara Menarik Uang dari Onion Battery Apk

Setelah berhasil menyelesaikan tugas, kamu bisa mencoba melakukan penarikan dengan beberapa nominal yang di sediakan. Diantaranya adalah Rp 45, 60, 3 juta, 7,5 juta dll.

Caranya hampir sama dengan aplikasi smile battery kamu bisa melakukan penarikan 1 kali dari setiap nominal penarikan.

Apakah Onion Battery Terbukti Membayar?

Setelah mengetahui cara menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan uang, tentu kita juga harus memperhatikan pembayaran yang di tawarkan. Setelah melakukan beberapa penelusuran dari pengalaman pengguna. Ternyata ada beberapa pengguna yang telah berhasil melakukan penarikan dari aplikasi ini.

Namun penarikan yang berhasil pada umumnya adalah di nominal recehan saja seperti 45 rupiah hingga 60 rupiah saja. Untuk penarikan dengan nominal Rp 3 juta, sudah dipastikan tidak akan terbukti membayar alias penipuan.

Biasanya jika ingin menarik uang di nominal besar seperti 3 juta, 75,5 juta keata maka saat ini sudah dipastikan scam alias penipuan.

Jadi kesimpulan yang dapat kita ambil terkait pembayaran dari aplikasi ini yaitu Onion battery terbukti membayar di nominal receh dan penipuan di nominal besar.

Onion Battery Apakah Aman digunakan?

jika kita melihat cara kerjanya, aplikasi ini terbilang aman digunakan jika digunakan sekedar meningkatkan perofrma hadphone saja. Karena di dalamnya tidak terdapat menu investasi atau deposit uang.

Hanya saja, aplikasi ini cukup membuat boros kuota karena banyaknya iklan yang muncul saat menggunakan aplikasi. Selain itu, kita juga tidak bisa menghasilkan uang yang banyak hanya sekedar recehan saja. Dan ini tidak sebanding dengan kuota internet yang kita gunakan saat mengerjakan tugas di aplikasi ini.

Apakah Onion Battery Penipuan?

Setelah mengetahui sistem pembayaran dari aplikasi ini, tentu kita bisa meyimpulkan sendiri bahwa aplikasi ini bukan penipuan di nominal receh saja. Sehingga kami tidak bisa menyatakan aplikasi ini 100% penipuan, karena ada nominal penarikan yang terbukti membayar.

Jadi dengan demikian anda bisa memilih apakah ingin menghasilkan uang receh saja, atau berpindah ke aplikasi lain yang lebih menguntungkan dan terbukti membayar di semua nominal?.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi yang pasti-pasti dan 100% terbukti membayar, maka bisa menggunakan aplikasi yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Akhir Kata

Demikian pembahasan aplikasi Onion Battery APK Wd 3Jt Apakah Membayar atau Penipuan? Yang dapat kami sampaikan kepada sobat semuanya. Semoga dengan adanya informasi ini anda bisa mengetahui cara kerja hingga sistem pembayaran sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi.

 

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar