Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu 2023 Kode Dial & Cara Beli

Redaksi

paket telkomsel murah 1 bulan 15 ribu

Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu 2023 Kode Dial & Cara Beli –  Telkomsel adalah salah satu penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Didirikan pada tahun 1995, Telkomsel merupakan anak perusahaan dari PT Telkom Indonesia Tbk. dan merupakan penyedia layanan seluler terkemuka di Indonesia.

Telkomsel menyediakan layanan telepon seluler prabayar dan pascabayar, serta layanan data seluler dengan jaringan 2G, 3G, 4G, dan 4.5G. Mereka juga menawarkan berbagai paket data, SMS, dan layanan lainnya seperti layanan musik, hiburan, dan keamanan digital.

Begi pelanggan setia telkomsel biasanya mendapatkan beberapa promo menarik salah satunya yaitu paket internet. Bagi pengguna yang beruntung ia bisa mendapatkan paket telkomsel murah 1 bulan 15 ribu. Nah untuk mengaktifkan paket tersebut biasanya melalui kode dial atau melalui aplikasi my telkomsel.

Sebagai salah satu operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel memiliki jangkauan jaringan yang luas, mencakup sebagian besar wilayah di Indonesia, termasuk di daerah perkotaan maupun pedesaan. Mereka juga memiliki berbagai program promosi dan penawaran spesial kepada pelanggan mereka.

Nah dengan luasnya jangkauan yang diberikan oleh provider ini maka kebanyakan pengguna menggunakan kartu perdana telkomsel. Nah bagi anda yang kebetulan sedang mencari kode dial Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu maka langsung simak pembahasannya.

Keuntungan Mengaktifkan Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu

Bagi anda yang kebetulan mendapatkan promo paket ini maka tentu akan mendapatkan beberapa keuntungan. Nah berikut ini beberapa keuntungan yang dirasakan pengguna diantarnya:

  1. Nikmati koneksi internet yang cepat dan stabil melalui jaringan 4G yang handal. Dapatkan kuota yang besar dengan harga yang terjangkau, sehingga Anda dapat menjelajahi internet tanpa khawatir kehabisan kuota.
  2. Anda tidak perlu berlangganan bulanan, karena Anda dapat membeli paket ini setiap bulannya sesuai kebutuhan Anda. Selain itu, sebagai tambahan, Anda akan mendapatkan bonus kuota khusus untuk penggunaan malam hari, memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dan menikmati aktivitas online favorit Anda.
  3. Paket internet ini cocok untuk berbagai macam keperluan, termasuk browsing, streaming, atau bermain game online. Dengan kecepatan dan stabilitas jaringan 4G yang dihadirkan, Anda dapat menikmati pengalaman online yang lancar dan tanpa hambatan.

Nah itula beberapa keuntungan yang mungkin dapat dirasakan oleh pengguna yang telah mengaktifkan paket murah ini.

Cara Membeli Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu

Bagi anda yang kebetulan ingin membeli kuota murah 15 ribu dalam waktu sebulan maka bisa mencoba langkah-langkah berikuti ini.

Disini ada beberapa cara atau metode yang bisa anda coba baik itu melalui aplikasi maupun menggunakan kode dial.

Supaya tidak penasaran, langan lama-lama langsung saja simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Lewat Kode Dial atau USSD

Nah bagi anda yang ingin mencoba beli paket telkomsel murah 15 rb 1 bulan tentu harus mengetahui kode dialnya terlebih dahulu.

Kode Dial Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu

  • *363*369#
  • *363*333#
  • *363*95#
  • *363*844#
  • *363*844#
  • *363*812#

Kode dial Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu di masing-masing pelanggan tentunya memiliki kode dial yang berbeda. Nah disini ada beberapa kode dial yang dapat anda coba untuk menemukan paket murah tersebut.

Biasanya bagi pengguna yang beruntung mendapatkan promo dari telkomsel bisa di akses melalui salah satu dari kode dial tersebut.

Setelah mengetahui kode dialnya, maka anda bisa mengaktifkan paketnya dengan cara sebagai berikut:

  • Buka Aplikasi Telepon yang disediakan di ponsel anda.
  • Ketik *363#
  • Selanjutnya buka menu paket lainnya dengan pilih 6 lalu kirimkan
  • Pilih 1 Rp 14Rb/7GB
  • Pilih 1 Beli lalu kirimkan
  • Selesai

Nah disini anda dapat mengaktifkan paket telkomsel murah hanya 14 Ribu dengan masa aktif 1 Bulan. Dengan bermodalkan isi pulsa 15 ribuan saja anda bisa langsung mendapatkan paket internet selama satu bulan.

2. Lewat MyTelkomsel

Bagi kamu yang tidak mau ribet mengaktifkan paket menggunakan kode dial, anda bisa mencoba cara lain. Anda bisa membuka aplikasi my telkomsel dan mencari paket internet murah yang anda mau.

Berikut ini beberapa langkah yang bisa ada coba:

  • Silahkan download aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store atau App Store bagi yang belum punya.
  • Setelah berhasil di instal, buka aplikasi MyTelkomsel yang sudah terpasang di hp Anda.
  • Pastikan Anda sudah login dengan nomor telepon Telkomsel Anda.
  • Klik menu Belanja, lalu pilih Internet Sakti atau Combo Sakti. Pilih sesuai dengan yang Anda butuhkan.
  • Pilih paket murah dengan kisaran harga 15 ribu sebulan pada Internet Sakti atau combo sakti
  • Selanjutnya, pilih Sekali Beli.
  • Lakukan pembayaran yang digunakan.
  • Selesai.

Nah itulah cara membeli paket melalui aplikasi MyTelkomsel. Namun dengan cara kedua ini anda harus memiliki paket seluler terlebih dahulu. Bagi yang baru ingin mengaktifkan paket sebaiknya lewat USSD saja menggunakan kode dial agar pulsa kamu tidak terpotong sebelum membeli paket.

Syarat Dan Ketentuan Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu

Bagi anda yang ingin membeli paket telkomsel murah ini, tentu harus mengetahui beberapa syarat dan ketentuannya. Karena mungkin beberapa orang tidak bisa membeli paket ini karena belum memenuhi ketentuan.

Bagi paket internet murah anda yang belum muncul, maka bisa mengetahui beberapa syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

  • Paket ini eksklusif untuk pelanggan Telkomsel prabayar. Anda dapat memanfaatkan paket ini jika Anda menggunakan Telkomsel sebagai provider seluler Anda.
  • Paket ini ditujukan hanya untuk pengguna yang membeli paket pertama kalinya. Jadi, jika Anda baru pertama kali membeli paket ini, Anda dapat menikmati manfaatnya.
  • Paket ini berlaku hanya untuk pengguna yang telah melakukan registrasi dengan nomor KTP. Proses registrasi dengan nomor KTP diperlukan untuk mengaktifkan dan menggunakan paket ini.
  • Paket ini berlaku hanya untuk pengguna yang terhubung ke jaringan Telkomsel 4G. Jika Anda tidak terhubung ke jaringan 4G Telkomsel, paket ini tidak dapat digunakan.
  • Kuota dalam paket ini tidak dapat digunakan saat Anda melakukan roaming internasional. Harap perhatikan bahwa kuota hanya berlaku untuk penggunaan dalam negeri.
  • Kuota dalam paket ini tidak dapat ditransfer atau dibagikan kepada pengguna lain. Kuota yang diperoleh hanya dapat digunakan oleh pemilik akun tersebut.
  • Setelah kuota habis, Anda tidak dapat menggunakan internet kecuali jika Anda membeli paket tambahan atau menggunakan kuota Flash. Pastikan Anda memiliki cukup kuota atau memperpanjang paket agar tetap dapat menggunakan layanan internet.

Nah itulah beberapa syarat yang mungkin perlu anda penuhi sebelum membeli paket murah ini. Pada dasarnya ketentuan tersebut bertujuan untuk memaksimalkan akses pengguna agar menikmati internet murah dengan kecepatan yang stabil.

Bagaimana Jika Kuota Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu Habis Sebelum Masa Aktif Berakhir?

Bagi anda yang telah mengaktifkan paket internet murah tersebut, namun masa aktif atau paket telah habis maka anda bisa membeli paket lagi. Hanya saja paket murah biasanya tidak akan selamanya ada.

Pengguna yang mendapatkan promo ini hanya bisa memiliki beberapa kali kesempatan saja untuk membeli paketnya. Selanjutnya paket akan refresh lagi sehingga promonya hilang.

Dengan demikian selagi anda mendapatkan promo internet murah ini lebih baik dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Cara Memunculkan Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu

Bagi anda yang kebetulan paket internet murahnya tidak muncul, maka bisa menggunakan beberapa cara. Karena tidak semuanya yang memiliki provider telkomsel mendapatkan promo yang sama.

Oleh sebab itu penting untuk mengetahui beberapa tips agar paketnya bisa menjadi lebih murah. Berikut ini beberapa tips yang bisa anda coba:

  1. Diamkan provider telkomsel anda selama beberapa bulan
  2. Pindahkan kartu telkomsel ke HP jadul beberapa minggu atau bulan
  3. Rutin mengisi pulsa di kartu telkomsel anda
  4. Jangan beli paket mahal terus menerus

Nah itulah beberapa tips yang bisa anda coba agar paket murah muncul. Menurut pengalaman kami, poin no 1 memang bekerja. Buktinya setelah mendiamkan kartu telkomsel, kini muncul lagi paket-paket murah dari telkomsel. Termasuk saat ini ada paket internet 1 bulan 14 ribu dengan kuota 7 Gb. Menarik bukan?

Baca Juga: Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 20rb 12GB + Kode Dial

Akhir Kata

Demikian pembahasan Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu 2023 Kode Dial & Cara Beli yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang sedang mencari paket murah. Semoga bermanfaat!

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar