Pinjaman Rusa Cepat APK: Ilegal Atau Legal Aman OJK? Review!

Redaksi

Pinjaman Rusa Cepat APK: Ilegal Atau Legal Aman OJK? Review!

Pinjaman Rusa Cepat APK: Ilegal Atau Legal Aman OJK? Review Terbaru – Belakangan ini semakin banyak aplikasi pinjaman online yang dirilis. Berbagai nama aplikasipun beragam ada yang memuat nama hewan seperti aplikasi yang satu ini.

Sebenarnya berbicara tentang aplikasi pinjaman tentunya tidak akan jauh berbeda dengan aplikasi yang sebelumnya kami bahas. Namun yang terpenting adalah kita harus memilah aplikasi mana yang benar-benar memberikan pinjaman.

Di zaman sekarang ini banyak aplikasi pinjaman online yang tidak benar-benar memberikan pinjaman. Oleh karena itu jangan sampai anda salah pilih aplikasi agar nantinya tidak berisiko penipuan.

Pada kesempatan ini, kami akan membahas aplikasi pinjol terbaru yang bernama Pinjaman Rusa Cepat apk. Apakah aplikasinya aman legal atau ilegal dan tidak terdaftar OJK? untuk mengetahui informasi selengkapnya langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Review Pinjaman Rusa Cepat APK

Pinjaman Rusa Cepat apk adalah aplikasi pinjaman online terbaru yang ditawarkan oleh developer Mariyjuna Mondejar. Aplikasi ini memberikan produk pinjaman yang menarik dan dapat di akses oleh semua orang.

Berdasarkan informasi di dalam deskripsi aplikasinya, disini pinjaman rusa cepat menawarkan jumlah pinjaman mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 30.000.000 rupiah.

Besaran bunga yang di tawarkan cukup terjangkau yaitu 18% pertahun dengan durasi pinjaman 91 – 180 hari.

Aplikasi ini telah di rilis sejak tanggal 30 April 2023 dan di pertengahan mei ini telah berhasil di download 5000 kali di play store. Selain itu, rating yang di dapatkan di aplikasi cukup bagus namun mencurigakan.

Syarat dan Cara Pinjam Uang di Pinjaman Rusa Cepat APK

Setelah mengetahui produk pinjaman di aplikasi ini, pengguna juga bisa mengajukan pinjaman dengan syarat sebagai berikut:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) dengan KTP
  2. Usia 18 – 55
  3. Memiliki nomor telepon
  4.  Memiliki pekerjaan tetap

Setelah mengetahui persyaratannya, berikut ini langkah-langkah mengajukan pinjaman di aplikasinya:

  1. Download aplikasi pinjaman di play store
  2. Berikutnya jalankan aplikasi kemudian akan muncul form pendaftaran
  3. Silahkan masukkan nomor HP lalu klik kirim untuk dapat kode verifikasi
  4. Masukkan kode yang telah dikirim kemudian centang persetujuan
  5. Klik tombol gabung
  6. Akan muncul produk pinjaman 5 juta hingga 200 juta
  7. Klik pinjam sekarang
  8. Anda akan disuruh untuk melengkapi informasi pribadi
  9. Silahkan unggah foto KTP bagian depan sebanyak 2x
  10. Klik langkah berikutnya
  11. Lengkapi informasi pribadi, informasi pekerjaan dan nomor kartu bank untuk pencairan dana pinjaman
  12. Klik langkah berikutnya
  13. Atur jumlah pinjaman yang akan dipinjam
  14. Setel jangka waktu pinjaman sesuai keinginan
  15. Jika sudah, klik penarikan lalu ceklis persetujuan
  16. Buat tanda tangan lalu  ketuk kirimkan
  17. Tunggu pinjaman hingga di ACC

Apakah Pinjaman Rusa Cepat Legal atau Ilegal?

Bagi anda yang ingin meminjam uang di aplikasi tentu harus lebih bijak untuk memilih platform terpercaya dan aman. Nah salah satu syarat agar aplikasi memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya adalah aplikasi pinjaman yang legal di indonesia.

Lantas apakah pinjaman rusa cepat legal di indonesia atau masil ilegal? Mari kita cek fakta sebenarnya.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari laman resmi OJK, saat ini belum ditemukan legalitas resmi yang diberikan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) kepada aplikasi ini. Sehingga saat ini dipastikan aplikasinya ILEGAL di indonesia.

Apakah Pinjaman Rusa Cepat Aman Atau Penipuan?

Setelah kami menelusuri pengalaman pengguna yang mengajukan di pinjaman online ini, ternyata ditemukan kejanggalan. Modusnya pengguna dimintai biaya keanggotaan sebesar Rp 300.000 rupiah agar pencairan pinjaman diproses.

Nah seperti pinjaman yang serupa dengan aplikasi ini, meskipun biaya keanggotaan dibayarkan, pinjaman kita tidak akan pernah diproses alias penipuan. Modus tambahannya adalah ada biaya-biaya lain yang tidak masuk akal.

Jadi bagi anda ingin mengajukan pinjaman di aplikasi ini sebaiknya jangan deh, karena aplikasi ini penipuan dengan modus bayar biaya keanggotaan.

Tentang komentar di play store yang memberikan rating baik, sebenarnya itu bukanlah akun pengguna sungguhan. Hanya saja akun untuk memberikan rating yang bagus saja untuk mengelabui pengguna baru.

Untuk anda yang telah berpengalaman pinjam uang di aplikasi ini, bisa langsung share bagaimana kendala atau kecuarangan yang diberikan aplikasi ini di kolom komentar.

Baca Juga: Pinjaman Angsuran Firefly Apk: Ilegal atau Legal Aman OJK?

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang aplikasi Pinjaman Rusa Cepat Ilegal atau Legal Aman OJK? yang dapat kami sampaikan. Jadi kami ingatkan lagi sebelum mengajukan pinjaman di dalam aplikasi pinjol harus mempertimbangkan legalitasnya.

Jika kita salah pinjam uang di aplikasi maka bisa saja terjadi beberapa kejadian yang tidak diinginkan. Kami disini hanya memberikan review saja sebagai bahan edukasi ya sobat. Kami tidak bermaksud merekomendasikan, menyuruh atau mengajak sobat untuk menggunakan apk pinjol ini.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar