Prioritas Pinjaman Online APK: OJK Legal atau Ilegal? Cek Fakta!

Redaksi

Prioritas pinjaman online ojk legal atau ilegal

Prioritas Pinjaman Online APK Apakah OJK Aman Legal atau Ilegal Penipuan? Cek Fakta! – Saat ini banyak pengguna yang menanyakan apakah aplikasi pinjol Prioritas ilegal atau legal. Karena belakangan ini aplikasinya mulai viral dan banyak di gunakan oleh pengguna yang membutuhkan uang.

Aplikasi pinjol Prioritas ini sebenarnya tergolong aplikasi pinjaman online yang masih baru yang di rilis sejak Akhir Maret 2023. Aplikasi yang di kembangkan oleh developer William Vladimir Gamboa ini telah di download lebih dari 10 ribu kali di google play store.

Karena banyaknya pengguna yang download tentu semakin membuat penasaran, karena rating komentar di play store baik-baik dan menjanjikan.

Lantas apakah rating menjanjikan untuk digunakan? ternyata tidak guys, karena rating bisa di modifikasi atau di rekayasa oleh tim pengembang aplikasi ini.

Nah bagi anda yang penasaran apakah Prioritas Pinjaman Online OJK legal atau ilegal maka bisa menyimak pembahasannya hingga selesai. Karena setelah mengetahui legalitasnya tentu kita bisa menyimpulkan apakah aplikasi pinjol ini aman atau penipun.

Reveiw Prioritas Pinjaman Online APK

Prioritas Pinjaman Online merupakan aplikasi pinjaman online yang di tawarkan oleh developer Nguyen Quan Duc. Aplikasi ini dirilis pada tanggal 24 Maret 2023 dan kini telah di download lebih dari 10 ribu kali di Play store.

Aplikasi ini memberikan produk pinjaman yang bervariatif mulai dari 1 Juta hingga 58 juta rupiah. Pengguna bisa mengatur tenor pinjaman mulai dari 91 hari hingga 365 hari.

Berdasarkan informasi dari deskripsi aplikasi, apk Prioritas Pinjaman Online memberikan tingkat persentase bunga tahunan adalah 24%.

Syarat dan Cara Pinjam Uang di Prioritas Pinjaman Online APK

Sebelum mengajukan pinjaman tentu anda perlu mempertimbangan persyaratnya terlebih dahulu ya. Karena jika persayaratan tidak terpenuhi maka kemungkinan ACC akan semakin kecil.

Selain itu anda juga perlu mengetahui langkah demi langah yang perlu dilakukan dalam proses pengajuan pinjaman di aplikasi Prioritas Pinjaman Online ini.

1. Berikut ini syarat-syaratnya:

  • Memiliki KTP yang masih berlaku
  • Warga Negara Indonesia
  • Berusi 18 tahun
  • Memiliki Rekening Bank
  • Memiliki Nomor Handphone Aktif
  • Berpenghasilan tetap

2. Langkah-langkah Mengajukan Pinjaman

Setelah memenuhi beberapa syarat diatas, anda bisa mengajukan pinjaman sebagai berikut:

  • Silakan unduh aplikasinya. Jalankan aplikasinya
  • Silahkan masukkan nomor HP yang aktif lalu klik tombol Kirimkan agar mendapat kode verifikasi
  • Masukkan kode verifikasi yang di kirim pada kotak yang di sediakan
  • Ceklis persetujuan
  • Selanjutnya klik tombol Gabung
  • Akan muncul produk pinjaman hingga 200 juta, jika ingin melanjutkan pengajuan, silahkan klik tombol Terapkan Segera
  • Silahkan unggah foto KTP bagian depan sebanyak 2x
  • Silahkan lengkapi informasi pribadi
  • Lengkapi informasi karu bank untuk mencairkan limit pinjaman
  • Klik langkah berikutnya lalu klik sahkan
  • Atur jumlah pinjamna yang akan kita pinjam mulai dari 5 hingga 200 Juta
  • pilih jangka waktu antara 6 hingga 32 bulan
  • Klik terapkan segera dan penarikan
  • Buat tanda tangan digital untuk mensetujui pengajuan lalu klik kirimkan
  • Tunggu proses pengajuan hingga selesai

Apakah Prioritas Pinjaman Online Ilegal atau Legal?

Sekarang ini banyak sekali aplikasi pinjol ilegal yang tersebar di google play store. Nah tentu aplikasi ilegal bisa saja melakukan tindakan yang tidak di inginkan. Lantas apakah apk pinjol Prioritas Pinjaman Online ilegal atau legal?

Setelah kami melakukan beberapa penelusuran, saat ini aplikasi Prioritas Pinjaman Online belum memiliki legalitas yang jelas sehingga dipastikan ilegal. Selain itu aplikasinya tergolong masih baru dan saat ini banyak komentar yang di manipulasi di Play store.

Bagi anda yang haus dengan apk pinjol, sebaiknya jauhi aplikasi yang ilegal dan tidak berizin, karena saat ini rentan terjadi penipuan yang tidak diinginkan.

Apakah Prioritas Pinjaman Online APK Terdaftar di OJK?

Setelah mencari beberapa informasi, kami belum menemukan izin dari OJK untuk aplikasi Prioritas Pinjaman Online. Ini berarti aplikasi pinjaman online ini belum terdaftar sebagai pinjaman yang memiliki legalitas resmi.

Selain itu, kita juga harus hati-hati dalam menggunakan pinjol yang tidak memiliki izin dari OJK. Karena ini berhubungan dengan data pribadi atau keuangan pribadi kita. Jangan sampai kita tergoda dengan iming-iming yang di tawarkan oleh aplikasi.

Selain itu, aplikasi yang tidak berizin akan memberikan tawaran yang diluar nalar sehingga beberapa orang bisa saja tergiur untuk mencoba aplikasi ini.

Baca Juga: Pinjaman Konsumen NBN APK Aman Legal atau Ilegal? Cek Fakta!

Apakah Prioritas Pinjaman Online Aman digunakan?

Saat mengajukan pinjaman tentu kita akan dimintai sebuah data pribadi. Nah karena aplikasi pinjol Prioritas ilegal maka tentu data pribadi kita rawan di salahgunakan. Sehingga mengajukan pinjaman di aplikasi ini tidak aman dan tidak rekomended untuk dilakukan.

Selain itu, kami mendapatkan informasi bahwa seperti pinjol ilegal lainnya, disini memberikan peraturan untuk membayar biaya keanggotaan. Jadi berbeda dengan aplikasi pinjol yang legal, biaya administrasi di aplikasi ini dimintai langsung kepada penggunanya dan di transfer secara manual.

Jika memang benar aplikasi ini akan memberikan pinjaman maka bisa memotong pencairan tanpa perlu minta langsung ke nasabah bukan? jadi jelas aplikasinya tidak aman ya.

Prioritas Pinjaman Online Penipuan atau Bukan?

Setelah menelusuri reveiew pengguna di play store, memang kebanyakan memberikan rating yang bagus dan menggiurkan. Akan tetapi dilihat dari segi namanya, pengguna yang berkomentar di aplikasi ini terlihat asing dan terlihat bukan akun pengguna indonesia.

Bisa saja akun jumlah download dan komentar aplikasi Prioritas Pinjaman Online hanya setingan saja untuk merekrut pengguna baru untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini.

Secara logika saja memang agak kurang masuk akal, aplikasi yang belum lama di rilis tapi sudah di unduh ribuan kali di play store dengan jumlah rating bagus semua.

Kami juga mendapatkan informasi dari pengalaman pengguna yang mencoba mengajukan pinjaman di aplikasi ini. Katanya pengguna dimintai biaya Rp 250.000 untuk biaya keanggotaan. Dan setelah di transfer maka admin katanya tidak cair-cair. Jadi sudah pasti penipuan ya guys awas jangan gunakan apk pinjol ini.

Pengguna yang membatalkan pengajuan dan terlanjur trasfer Rp 250 ribu tentu uangnya tidak akan kembali lagi ya guys. Jadi jangan mau deh ajuin pinjaman di apk ilegal seperti ini karena dibuat untuk menipu nasabah saja.

Akhir Kata

Demikian reivew aplikasi Prioritas Pinjaman Online APK apakah terbukti membayar dan Aman yang dapat kami sampaikan. Disini kami hanya mereview saja ya agar semuanya tidak terjebak di aplikasi pinjol ilegal. Kami juga tidak bermaksud mempromosikan, mengajak atau menyuruh sobat untuk menggunakan aplikasi ini.Pro

Baca Juga

Bagikan:

Tags

2 pemikiran pada “Prioritas Pinjaman Online APK: OJK Legal atau Ilegal? Cek Fakta!”

  1. Sy harap hati hati dg apl satu ini,pengalaman pribadi mencoba Ngajukan dan hrs stor dana 250rb, setelah itu diminta dana LG 500rb alasan biaya penanganan proses, setelah itu no rekening pendanaan di rubah sehingga dianggap kita lalai padahal udah sy yakinkan bahwa no rekening sy betul akan tetapi begitu mau encairan jdi berubah,kemudian kita diminta LG dana utk pembukaan aku supaya no rekening bisa di ubah kembali dg biaya 1juta,setelah itu ada lagi biaya katanya utk biaya verifikasi sebesar 2.180.218…kan gila penipuan itu, kita di giring untuk penasaran sehingga terus di giring utk melakukan pembayaran seluruh biaya, pinjaman 5 jt..kita harus transfer 4 jtan gila..ngapain pinjam klu punya dana segitu dg selisih uang pinjaman cuman 1 jt,..sy harap masyarakat hati hati dg apl ini dan OJK tlng ambil tindakan dg apl ini.

    Balas

Tinggalkan komentar