PT. Asialink Logistik Indonesia Penipuan Atau Bukan ? Review Terbaru!

Redaksi

PT. Asialink Logistik Indonesia Penipuan Atau Bukan ? Review Terbaru!

PT. Asialink Logistik Indonesia Penipuan Atau Bukan ? Review Terbaru! – Belakangan ini banyak beredar kasus penipuan saat melamar kerja.

Mungkin bagi anda yang tergolong fresh graduate tentu akan lebih tertarik jika mendapatkan tawarkan pekerjaan dengan gaji yang fantastis. Nah sebenarnya sebelum melamar pekerjaan, kita harus cermat dan berhati-hati karena saat ini banyak kasus orang yang melamar kerja namun tidak mendapatkan pekerjaan yang sesungguhnya.

Dari beberapa video pengalaman kerja pengguna tiktok memebrikan pembahasan bahwa saat melamar pekerjaan memang diwawancarai seperti biasa. Namun anehnya di akhir terdapat beberapa persyaratan yaitu adanya biaya member yang harus dibayar.

Biasanya biaya ini berkisar sekitar 300 ribu, 500 ribu, dan seterusnya. Tergantung dari pihak seseorang yang katanya mewakili sebuah perusahaan. Namun mirisnya ia tertipu dan tidak mendapatkan pekerjaan yang diharapkan.

Jika anda kebetulan melamar pekerjaan di PT. Asialink Logistik Indonesia penting untuk mengetahui beberapa ciri penipuan. Biasanya perusahaan yang ilegal tidak memiliki website resmi atau belum terdaftar di Maps.

Nah setelah kami telusuri dari beberapa sumber, ternyata PT ini tidak terdaftar dan tidak memiliki website resmi. Hanya saja dapat di temukan di indeed dan beberapa situs loker lainnya.

Jika saat melamar pekerjaan diberikan beberapa persyatan khusunya harus transfer uang, maka jangan mau. Karena banyak orang yang tertipu dengan kasus-kasus penawaran pekerjaan yang membutuhkan biaya admin yang tidak wajar.

Meskipun anda ditawarkan akan mendapatkan posis pekerjaan yang enak dengan gaji besar, sebaiknya jangan buru-buru percaya. Anda juga perlu menganalisis mana PT yang asli dan mana PT yang benar-benar sudah terkenal.

Lokasi perusahan ini tidak diketahui secara pasti, sehingga kita tidak bisa menemukan PT tersebut berada di google maps.

Jadi jika mendapatkan ciri-ciri penipuan seperti dengan kasus-kasus netizen di media sosial maka bisa saja PT. Asialink Logistik Indonesia Penipuan. Jadi sebaiknya harus berhati-hati dalam memilih dan melamar pekerjaan.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar