PT Belinesia Digital Niaga Apakah Aman atau Penipuan ? Review Pengalaman Pengguna!

Redaksi

PT Belinesia Digital Niaga Apakah Aman atau Penipuan ? Review Pengalaman Pengguna!

PT Belinesia Digital Niaga Apakah Aman atau Penipuan ? Review Pengalaman Pengguna! – PT Belinesia Digital Niaga, perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan dan pemasaran produk secara digital, telah menjadi sorotan di dunia kerja akhir-akhir ini.

Dengan banyaknya lowongan kerja yang sering mereka tawarkan, muncul pertanyaan utama: Apakah PT Belinesia Digital Niaga aman untuk dijadikan tempat bekerja? Mari kita eksplorasi lebih lanjut dalam artikel ini.

Sekilas Tentang PT Belinesia

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang keamanan di PT Belinesia Digital Niaga, mari kita lihat sejenak sejarah perusahaan ini. Awalnya, perusahaan ini dikenal dengan nama ID atau MPID, namun kemudian mereka mengubah namanya menjadi PT Belinesia Digital Niaga. Perusahaan ini memulai perjalanannya pada tahun 2021, dan meskipun tahun pendiriannya relatif baru, mereka telah tumbuh dan memiliki beberapa cabang di Indonesia.

Anda dapat mengakses ini di laman website JOB Belinesia agar bisa login dan menggunakan akun. Tak dapat dipungkiri bahwa PT Belinesia Digital Niaga telah mengalami perkembangan yang pesat. Dengan pertumbuhan yang signifikan, perusahaan ini membutuhkan lebih banyak tenaga kerja untuk mendukung operasinya. Ini adalah alasan mengapa mereka sering membuka berbagai lowongan pekerjaan.

Visi dan Misi Perusahaan

Untuk memahami lebih baik nilai-nilai dan tujuan PT Belinesia Digital Niaga, mari kita lihat visi dan misi perusahaan ini. Perusahaan ini memiliki visi yang jelas, yaitu menjadi salah satu platform bisnis online terkemuka dan penyedia lapangan kerja bagi generasi muda di Indonesia. Misi mereka mencakup memberikan ruang kepada anak muda untuk menjadi lebih produktif melalui pelatihan kerja dan bisnis digital, serta menyajikan materi yang relevan dengan teknologi 4.0.

Dukungan terhadap visi dan misi ini terlihat melalui sejumlah inisiatif perusahaan, termasuk pelatihan dan pendidikan, yang dapat memberikan anak muda keterampilan yang mereka perlukan untuk berhasil di era digital ini.

Lowongan Pekerjaan yang Ditawarkan

Salah satu hal yang mencolok tentang PT Belinesia Digital Niaga adalah berbagai macam lowongan pekerjaan yang mereka tawarkan. Dari Admin Online hingga Desainer Canva, perusahaan ini mencari individu yang memiliki beragam keterampilan untuk berkontribusi dalam berbagai bidang. Yang menarik adalah bahwa banyak pekerjaan ini dapat dilakukan secara online, memungkinkan individu bekerja dari mana saja.

Pendekatan terhadap Pelatihan

Saat melamar untuk pekerjaan di PT Belinesia Digital Niaga, pelamar akan melewati periode pelatihan. Ini adalah langkah penting dalam mempersiapkan karyawan potensial untuk peran mereka. Selama periode pelatihan, pekerja juga akan mendapatkan gaji, yang tentunya menjadi keuntungan tambahan.

Namun, penting untuk dicatat bahwa sebelum menerima gaji atau bayaran, pelamar harus membayar biaya pelatihan sebesar 39 ribu rupiah. Meskipun biaya ini terbilang kecil, hal ini menunjukkan bahwa PT Belinesia Digital Niaga mengharapkan karyawan untuk berinvestasi dalam pelatihan mereka.

Pengalaman Pelamar

Sudah banyak pelamar yang mengisi ulasan positif tentang pengalaman mereka selama periode pelatihan di PT Belinesia Digital Niaga. Mereka mencatat bahwa materi pelatihan sangat lengkap dan mendukung, dan penghasilan yang mereka dapatkan selama periode ini cukup memuaskan.

Namun, ada juga beberapa pelamar yang menyatakan ketidakpuasan mereka karena setelah periode pelatihan, mereka diminta untuk mencari orang lain untuk bergabung dengan perusahaan ini. Hal ini dapat menjadi pertimbangan penting bagi calon karyawan.

Apakah PT Belinesia Digital Niaga Aman atau Penipuan?

Setelah kami telusuri dari pengalaman pengguna katanya akan mendapat masa training. Nah di masa ini katanya bisa mendapatkan gaji namun ia harus membayar pelatihan dulu seharga RP 39.000.

Nah disisi lain, pengguna juga ada yang disuruh untuk mencari orang lagi agar mendaftar di perusahaan ini. Biasanya semakin banyak kita mendapatkan orang baru maka semakin banyak pula komisi yang akan diperoleh.

Dengan begitu bisa saja cara kerja di perusahaan ini termasuk MLM. Maka dari itu beberapa orang keberatan untuk bekerja di perusahaan ini. Jika kita tinjau dari cara kerjanya memang perusahaan ini bisa dikatakan aman karena tidak memaksa kita untuk ikutan.

Namun perlu diketahui bahwa anda harus melakukan penelitian lebih mendalam lagi terkait legalitasnya. Karena perusahaan ini tergolong masih baru dan mulai viral di sosial media seperti TikTok, Instagram dan lain-lain.

Bagi anda yang sudah berpengalaman daftar di perusahaan ini bisa share pengalaman anda di perusahaan PT Belinesia apakah aman atau penipuan di kolom komentar.

Baca juga: 9 Cara Logout Akun Vidio Di Perangkat Lain & Laptop Termudah!

Akhir Kata

Demikian informasi PT Belinesia Digital Niaga Apakah Aman atau Penipuan ? Review Pengalaman Pengguna! yang dapat kami sampaikan.

Semoga artikel ini memberikan gambaran yang lebih jelas tentang PT Belinesia Digital Niaga dan membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat terkait peluang karir di perusahaan ini.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

5 pemikiran pada “PT Belinesia Digital Niaga Apakah Aman atau Penipuan ? Review Pengalaman Pengguna!”

  1. Saya gabung Belinesia aman saja. Dapat materi, dapat pengalaman kerja. Dapat Peluang komisi

    Kalo yang di katakan merekrut Itu ada pada Bidang Virtual assistant, Virtual Assistant belajar mempromosikan Belinesia . Peserta yang mempromosikan Belinesia lalu dapat komisi menurut saya enggak ada masalah . Perusahaan lain juga banyak yang membuka program seperti Affiliate, dropship yang di mana kalo ada yang daftar bayar produk nya lalu dapat komisi

    Kalo yang gak tertarik dengan bidang virtual assistant

    Ya fokus aja ikuti training job yang di minati saja.

    Kalo tertarik web builder fokus aja dengan bidang itu

    Begitu juga dengan bidang lain

    Balas
    • Kang, tapi training itu memang benar memberikan pengajaran dan skill yang dibutuhkan buat kerja di situ kan? Dan selama training memang benar ada job job begitu? Atau job yang disebut itu ya cari orang itu? Terima kasih kang

      Balas

Tinggalkan komentar