PT. Boga Pangan Selera Food Penipuan Atau Bukan? Review Jujur!

Redaksi

PT. Boga Pangan Selera Food Penipuan Atau Bukan? Review Jujur!

Di tengah pesatnya perkembangan industri makanan dan minuman di Indonesia, PT. Boga Pangan Selera telah menarik perhatian banyak pencari kerja dengan menawarkan lowongan pekerjaan. Namun, belakangan ini, muncul kekhawatiran akan keabsahan lowongan kerja yang ditawarkan oleh perusahaan ini.

Apakah PT. Boga Pangan Selera Food Penipuan ?

Beredar informasi bahwa beberapa lowongan pekerjaan dari PT. Boga Pangan Selera Food ternyata merupakan modus penipuan.

Sebagai calon pekerja, kita tentu membutuhkan informasi lowongan pekerjaan yang tepat, bukan pekerjaan yang fiktif. Ada beberapa tanda yang harus diwaspadai dalam mengenali lowongan kerja palsu, antara lain:

Alamat Tidak Ditemukan

Salah satu tanda yang mencurigakan adalah ketika alamat kantor perusahaan tidak dapat ditemukan. Hal ini menjadi indikasi bahwa perusahaan tersebut mungkin tidak benar-benar eksis atau tidak memiliki kantor fisik yang dapat diverifikasi.

Panggilan Interview yang Tidak Resmi

Panggilan interview yang dilakukan bukan di kantor resmi perusahaan, melainkan di tempat sewaan, juga menjadi tanda yang mencurigakan. Perusahaan yang resmi biasanya akan melakukan proses interview di kantor mereka sendiri.

Tidak Ada Website Resmi

Kehadiran website resmi perusahaan menjadi hal yang penting dalam era digital ini. Ketika sebuah perusahaan tidak memiliki website resmi, hal ini bisa menimbulkan keraguan akan keabsahan perusahaan tersebut.

Tidak Ada Review dari Karyawan

Tidak adanya review atau testimoni dari karyawan yang pernah atau sedang bekerja di perusahaan tersebut menjadi tanda yang perlu dicurigai. Review dari karyawan dapat memberikan gambaran tentang pengalaman kerja di perusahaan tersebut.

Adanya Permintaan Uang

Permintaan uang dalam bentuk apapun saat proses rekrutmen, seperti biaya interview atau persyaratan khusus yang berhubungan dengan uang, merupakan tanda pasti bahwa lowongan kerja tersebut tidak dapat dipercaya.

Profil Perusahaan PT. Boga Pangan Selera Food

PT. Boga Pangan Selera merupakan salah satu perusahaan makanan dan minuman terbesar di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2015, perusahaan ini telah menjadi produsen dan distributor berbagai produk makanan, termasuk premen lip lip pop milk, chiki twens, dan chiki bals. Perusahaan ini didirikan oleh pengusaha yang awalnya bergerak dalam industri rumahan sejak tahun 2013.

Perusahaan ini memiliki mekanisme pabrik yang mengutamakan brand awareness, loyalitas konsumen, serta menjalin relasi yang erat dengan stakeholder terkait. Produk-produknya dijual melalui SNS (Social Networking Services) ke seluruh wilayah Indonesia. Visi dan misi perusahaan adalah menjadikan resto & dessert cafe Boga Pangan Selera sebagai ikon masakan Indonesia, Eropa, dan Jepang di Indonesia serta mengembangkan inovasi baru sesuai dengan tren pasar.

Kami menghimbau kepada para pencari kerja untuk lebih waspada dan teliti dalam mencari informasi lowongan pekerjaan. Jangan terjebak dalam modus penipuan yang seringkali mengecoh dengan tawaran pekerjaan yang palsu. Semoga dengan adanya kesadaran ini, kita dapat menghindari jebakan penipuan dan menemukan pekerjaan yang sesuai dengan harapan dan kemampuan kita.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar