PT Megatrans Global Logistics Penipuan Loker Atau Bukan?

Redaksi

PT Megatrans Global Logistics Penipuan Loker Atau Bukan?

PT Megatrans Global Logistics Penipuan Loker Atau Bukan? – Belakangan ini sedang beredar informasi lowongan pekerjaan dan undangan wawancara dari perusahaan ini.

Meskipun banyak yang antusias, beberapa pengguna telah membagikan pengalaman mereka yang mencurigakan melalui media sosial.

Di tengah ketidakpastian, pertanyaan muncul: Apakah PT Megatrans Global Logistics benar-benar menyediakan peluang pekerjaan ataukah ini potensi penipuan? Mari kita telusuri informasi yang ada.

Pada 12 Januari 2024, Perusahaan ini mengundang para pencari kerja untuk wawancara di posisi Administrasi & Driver. Lokasi wawancara di Jalan I Gusti Ngurah Rai No.1H, dekat Mall Ciplaz Klender.

Sebuah link Google Maps juga diberikan untuk memudahkan akses. Namun, beberapa orang telah menyatakan keraguan mereka terhadap keabsahan undangan ini.

Apakah PT Megatrans Global Logistics Penipuan ?

Setelah kami telusuri dari beberapa review pelamar dan warga yang berada di lokasi interview tersebut ternyata ada sediki kejanggalan.

Ada laporan dari warga sekitar yang memberikan informasi bahwa PT Megatrans Global Logistics meminta pembayaran di muka sebelum proses wawancara.

Mereka menyarankan untuk berhati-hati dan tidak membayar sejumlah uang di muka, karena ada indikasi bahwa ini bisa menjadi modus penipuan.  Setelah dibayar biasanya nomor telepon HRD tidak bisa dihubungi.

Selain itu pesan undangan tidak mencantumkan nama pelamar. Perusahaan resmi akan mencantumkan nama calon karyawan dalam undangan wawancara. Dengan begitu sudah jelas bahwa ini merupakan tanda tanda penipuan loker yang beredar.

Nah setelah mengetahui informasi pengalaman pengguna ini sebaiknya anda harus berhati-hati ya.

Akhir Kata

Meskipun belum ada bukti pasti apakah PT Megatrans Global Logistics merupakan penipuan, informasi dari pengalaman pengguna dan peringatan yang diberikan oleh beberapa pihak menunjukkan adanya potensi risiko.

Sebelum mengambil keputusan untuk hadir ke wawancara atau membayar sejumlah uang di muka, para pencari kerja disarankan untuk melakukan riset lebih lanjut, seperti memeriksa reputasi perusahaan dan mencari informasi dari sumber terpercaya.

Selalu berhati-hati dalam menghadapi situasi seperti ini untuk menghindari potensi penipuan.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

11 pemikiran pada “PT Megatrans Global Logistics Penipuan Loker Atau Bukan?”

  1. Penipuan
    Disuruh bayar dulu 1.6 juta (bisa dicicil) buat training dan katanya langsung diterima kerja di besoknya
    Di get contact juga udah ga bisa dicari nomornya
    Ada nomor lainnya +62 858-9090-0910
    Btw saya korbannya duit 200 rb melayang

    Balas
  2. Alamatnya sama, tp namanya udah beda udah jadi PT Mega Trans Indo Logistic. Sy brusan dpt info lokernya juga, udh searching smpe akun prusahaannya jg gk dapat, akun get cntact no nya jg gk bisa mncul. No ny 081263714192.

    Balas
    • lahh ternyata penipuan toh, saya mau interview besok jadi ragu, soalnya saya jg dr awal ngerasa janggal, tapi saya dpt loker info nya dari instagram infoloker

      Balas

Tinggalkan komentar