PT Nirwana Logistik Indonesia Penipuan atau Bukan ? Review Hari ini

Redaksi

PT Nirwana Logistik Indonesia Penipuan atau Bukan ? Review Hari ini

PT Nirwana Logistik Indonesia Penipuan atau Bukan ? Review Hari ini – Dalam beberapa waktu terakhir, dunia maya, khususnya TikTok, diramaikan dengan informasi lowongan pekerjaan dari PT Nirwana Logistik Indonesia.

Netizen di TikTok mendapatkan informasi lowongan pekerjaan di berbagai posisi seperti ring manager, ass Driller, TDS, Motorman, bus driver, crane operator, chief electric, dan sebagainya. Namun, di tengah munculnya lowongan pekerjaan ini, beberapa netizen ada juga yang kebingungan karena tiba-tiba mendapatkan undangan Interview meskipun ia tidak pernah mengirimkan lamaran pekerjaan ke perusahaan tersebut.

Profil PT Nirwana Logistik Indonesia

Sebelum membahas lebih lanjut, mari kita kenali PT Nirwana Logistik Indonesia secara lebih rinci. Perusahaan ini, seperti terlihat dari informasi lowongan, menawarkan berbagai posisi di industri logistik dan konstruksi. Mulai dari manajemen hingga operator mesin, tampaknya perusahaan ini memiliki kebutuhan yang beragam.

Namun saat kami telusuri dari beberapa media seperti Facebook, Media internet, termasuk di situs lowongan pekerjaan lain tidak ditemukan nama PT Nirwana Logistik Indonesia. Informasi lowongan pekerjaan ini kami dapatkan dari tiktok setelah pengguna mengupload video sebuah lowongan pekerjaan.

Munculnya lowongan pekerjaan dari PT Nirwana Logistik Indonesia di TikTok menjadi sorotan karena tidak sedikit netizen yang merasa kebingungan dan terkejut mendapatkan undangan wawancara. Beberapa pertanyaan pun muncul: Apakah ini benar-benar lowongan pekerjaan yang nyata, atau penipuan? Mengapa beberapa orang yang tidak pernah melamar pun diundang untuk wawancara?

Apakah PT Nirwana Logistik Indonesia Penipuan Atau Bukan ?

Pada dasarnya, perekrutan karyawan biasanya melibatkan serangkaian langkah seperti pengiriman lamaran, seleksi administrasi, dan wawancara. Namun, beberapa netizen merasa heran karena mereka tidak mengingat pernah mengirimkan lamaran ke PT Nirwana Logistik Indonesia. Hal ini menimbulkan dugaan bahwa ada ketidakjelasan dalam proses perekrutan yang dilakukan perusahaan ini.

Selain itu, setelah kita telusuri profil perusahaan ini tidak jelas, serta tidak memiliki website resmi. Namun jika anda penasaran bisa melanjutkan ke interview agar mendapatkan informasi yang jelas. Namun bila muncul tanda-tanda penipuan seperti meminta biaya admin yang tidak wajar, atau harus tranfer uang maka lebih baik tinggalkan. Karena modus lowongan pekerjaan seperti ini sudah banyak terjadi kasus penipuan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada sobat semuanya. Semoga informasi ini bermanfaat dan menjadi pertimbangan untuk anda sebelum melamar pekerjaan.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar