PT. QBiz Digital Technologies Penipuan Atau Bukan? Review

Redaksi

PT. QBiz Digital Technologies Penipuan Atau Bukan? Review

PT. QBiz Digital Technologies Penipuan Atau Bukan? Review – Dalam mencari pekerjaan, kewaspadaan terhadap informasi lowongan pekerjaan sangat penting untuk menghindari potensi penipuan.

Salah satu perusahaan yang perlu diperhatikan adalah PT QBiz Digital Technologies. Artikel ini akan membahas profil perusahaan dan memberikan panduan untuk mengidentifikasi tanda-tanda penipuan.

Profil Perusahaan

PT QBiz Digital Technologies didirikan pada tahun 2022 dan merupakan penyedia layanan sistem QRIS terkemuka. Fokus perusahaan ini adalah menyediakan solusi pembayaran komprehensif kepada merchant dengan menggunakan layanan sistem QRIS. QBiz menyediakan perangkat keras dan perangkat lunak yang terintegrasi untuk membantu merchant di Indonesia dalam mengelola pembayaran dengan lebih nyaman.

Lowongan Pekerjaan

Informasi Lowongan (Per 22 Januari 2024)

PT QBiz Digital Technologies membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Sales Merchant Acquisition dengan kualifikasi sebagai berikut:

  • Minimal SMA sederajat
  • Pria/wanita maksimal 35 tahun
  • Pengalaman SALES
  • Terbiasa dengan target
  • Memiliki HP android
  • Memiliki motor & SIM
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan

Benefit:

  • Gaji Pokok Rp4.900.000
  • Insentif
  • BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan

Cara Melamar: Kirim CV via WhatsApp (Chat Only) ke 0895 3671 17030

Apakah PT. QBiz Digital Technologies Apk Penipuan?

Aplikasi QBiz Apk mendapat sorotan dari pengguna yang merasa kecewa dan merasakan ketidakjujuran dari beberapa aspek layanan yang disediakan.

Berikut adalah beberapa review pengguna terkait pengalaman mereka dengan aplikasi ini di play store:

Cicilan QBOX yang Tidak Jelas

Pengguna mengeluhkan tentang ketidakjelasan terkait cicilan QBOX. Mereka dijanjikan bahwa pembelian mesin QBOX hanya dikenakan biaya Rp50.000 tanpa biaya lainnya, namun ternyata biaya tersebut diambil dari saldo penjualan sebagai cicilan QBOX. Hal ini menimbulkan kekecewaan karena dianggap sebagai cara licik untuk mendapatkan modal dari pedagang kecil.

Penjelasan Harga QBOX yang Tidak Transparan

Seorang pengguna merasa tidak puas karena sales tidak menjelaskan dengan rinci bahwa harga QBOX sebenarnya mencapai Rp1.000.000. Saat ditanya di awal pendaftaran, pengguna dijanjikan bahwa tidak ada biaya apa pun.

Setelah menggunakan aplikasi, mereka menemukan bahwa ada pemotongan sebesar Rp40.000 per hari tanpa penjelasan yang memadai dari pihak sales.

Penipuan terkait Biaya QBOX

Beberapa pengguna merasa tertipu dengan pernyataan bahwa QBOX gratis. Setelah menggunakan aplikasi, mereka dihadapkan pada biaya sebesar Rp800.000. Kejadian ini dinilai tidak jujur dan menimbulkan ketidaknyamanan bagi pengguna.

Keterlambatan Penarikan Dana dan Biaya Admin

Terdapat keluhan tentang keterlambatan penarikan dana setelah pengguna melakukan transaksi. Selain itu, pada saat penarikan dana, terdapat biaya admin yang dianggap cukup tinggi. Pengguna menyarankan agar proses penarikan dana dipercepat untuk mencegah pengguna beralih ke kompetitor lain.

Kesulitan dalam Pembuatan Akun

Beberapa pengguna mengalami kesulitan dalam pembuatan akun. Meskipun mengikuti aturan dengan memasukkan nomor telepon dan kode verifikasi, mereka mengalami masalah akses ke aplikasi selama beberapa hari, yang menyebabkan ketidaknyamanan.

Nah itulah beberapa tanggapan yang mungkin pengguna alami terkait aplikasi ini. Penting untuk dicatat bahwa pengalaman pengguna bersifat subjektif, namun catatan keluhan seperti ini dapat memberikan gambaran mengenai tantangan yang dihadapi oleh sebagian pengguna dalam menggunakan aplikasi QBiz Digital Technologies.

Kesimpulan

Demikian review PT. QBiz Digital Technologies Penipuan Atau Bukan? Review dapat kami sampaikan.

Pencari kerja harus memastikan bahwa informasi lowongan pekerjaan berasal dari sumber yang dapat dipercaya. Selalu verifikasi alamat, cek review karyawan, dan pastikan panggilan interview dilakukan di kantor resmi.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Satu pemikiran pada “PT. QBiz Digital Technologies Penipuan Atau Bukan? Review”

  1. Rasanya ini perusahaan ngga bner dech.. Ada tmn saya pake alat ini salesnya bilang uang HANYA UNTUK DEPOSIT yang akan dikembalikan jika GMVny sudah mencapai target tapi ternyata bukan DEPOSIT DONKKKK melainkan UNTUK BELI ALAT SEHARGA 1JT Rupiah untuk sebuah speaker yang hanya bisa mengeluarkan suara ” PEMBAYARAN SUDAH DITERIMA SEJUMLAH SEKIAN RUPIAH ” buat saya harga 1jt untuk barang bgtu SANGAT NGGA WORTED!!! Ujung2ny salesnya pada curhat gaji di tahan ada yang ngga keluar gajinya juga.. Duh DEPNAKER dan Kementrian terkait tolong ditindak donk perusahaan kaya bgni kasian tuh karyawanny dan para toko UMKM lain yang mungkin merasa kena tipu.. Kami nyari duit susah tapi malah ketipu begini.. Bilang aja dari awal klo ini BELI ALAT bukan DEPOSIT YANG NANTI AKAN DIKEMBALIKAN…

    Balas

Tinggalkan komentar