PT Trianda Java Logistik Penipuan atau Bukan ? Review Terbaru Hari Ini

Redaksi

PT Trianda Java Logistik Penipuan atau Bukan ? Review Terbaru Hari Ini

PT Trianda Java Logistik Penipuan atau Bukan ?- Dalam era digital seperti saat ini, mencari pekerjaan memang semakin mudah dan praktis. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemudahan ini juga membuka pintu oknum tertentu untuk melakukan penipuan di dunia maya.

Salah satu perusahaan yang tengah mencuri perhatian adalah PT. Trianda Java Logistik, sebuah perusahaan jasa pengiriman barang berskala nasional. Meskipun menawarkan gaji yang menggiurkan, beberapa netizen merasa ragu dan curiga terhadap keaslian perusahaan ini. Apakah perusahaan ini benar-benar ada dan rekomended atau tidak. Maka dari itu dalam Artikel ini kita akan menggali lebih dalam lagi apakah PT Trianda Java Logistik hanya merupakan penipuan atau sebuah perusahaan ternama.

Profil Perusahaan PT. Trianda Java Logistik

Menurut informasi yang tercantum di website https://www.triandajavalogistik.site/, PT. Trianda Java Logistik adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang berskala nasional. Mereka menawarkan layanan terintegrasi dengan moda transportasi udara, darat, dan laut secara door-to-door, mencakup penjemputan, penyimpanan, hingga pengantaran.

Latar belakang terbentuknya perusahaan ini diklaim berasal dari pertumbuhan ekonomi yang pesat di Indonesia, khususnya dalam penyediaan jasa transportasi pengiriman barang. Dengan tekad dan kesungguhan, PT. Trianda Java Logistik berupaya tumbuh dan berkembang positif baik dari segi penerimaan maupun kualitas pelayanan.

PT. Trianda Java Logistik Penipuan Atau Bukan ?

Beberapa tanda yang mencurigakan dapat ditemukan dalam informasi yang tersedia, seperti ketiadaan lokasi perusahaan di Google Maps, penggunaan domain .site yang kurang profesional, dan umur website yang masih tergolong baru. Semua hal ini menciptakan keraguan di kalangan calon pelamar.

Bagi yang penasaran terkait perusahaan ini, anda dapat mencoba mengikuti alur pendaftaran yang berlaku. Jika tiba-tiba ditemukan kejanggalan-kejanggalan saat interview maka dipastikan penipuan. Biasanya loker penipuan akan meminta sejumlah uang kepada pelamar untuk kebutuhan tertentu. Nominal yang diminta diklaim tidak wajar apalagi mencapai jutaan rupiah. Jika menemukan tanda-tanda ini sebaiknya batalkan niat anda untuk melamar pekerjaan disini.

Selain itu, anda dapat mencari informasi di berbagai media sosial. Karena perusahaan tentu akan memiliki karyawan. Nah jika perusahaan itu benar-benar ada maka bisa menanyakan kepada karyawan-karyawannya yang telah bekerja disitu. Bila perlu anda dapat mengunjungi kantor resmi asli dan memverifikasinya secara langsung.

Sebelum memutuskan apakah PT Trianda Java Logistik penipuan atau tidak, bijaklah dalam mengumpulkan informasi dan pertimbangkan tindakan pencegahan untuk melindungi diri dari potensi penipuan dalam dunia lowongan pekerjaan.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar