PT. Waktu Cipta Dimensi Penipuan Atau Bukan ? Review Terbaru!

Redaksi

PT. Waktu Cipta Dimensi Penipuan Atau Bukan ? Review Terbaru!

Belakangan ini, netizen mendapatkan lowongan pekerjaan dari PT. Waktu Cipta Dimensi, sebuah perusahaan yang mungkin belum begitu dikenal oleh banyak orang. Penting untuk membahas apakah perusahaan ini benar-benar sesuai dengan apa yang mereka tawarkan ataukah mungkin terdapat unsur penipuan di dalamnya. Melihat website resmi perusahaan ini, kita dapat merinci profil mereka.

Tentang PT. Waktu Cipta Dimensi

Dengan pengalaman hampir satu dekade di industri fashion jam tangan, PT. Waktu Cipta Dimensi menyebutkan bahwa mereka telah berkontribusi memperkerjakan tim profesional kurang lebih 100 orang. Mereka juga mencatat prestasi membangun tim pemasaran yang kreatif dan inovatif, serta membuka jaringan distribusi di seluruh Indonesia. Visi perusahaan ini adalah menjadi perusahaan dengan reputasi nasional-global di industri fashion jam tangan, dengan misi berdaya cipta, konsisten terhadap kualitas produk, dan membangun manajemen serta struktur organisasi yang efektif.

Core bisnis utama PT. Waktu Cipta Dimensi adalah produk jam tangan berkualitas tinggi, yang diarahkan untuk menciptakan karya branding yang fashionable dan membanggakan bagi anak-anak Indonesia. Mereka menekankan fokus pada produk jam mesin analog, digital, dual time, chrono, smartwatch, dan lainnya. Perusahaan ini menciptakan lapangan kerja yang besar dengan membangun tim sales & marketing yang kreatif dan inovatif, serta menegaskan bahwa mereka mendedikasikan diri untuk meningkatkan nilai-nilai kehidupan melalui pertumbuhan visi dan karir yang berkelanjutan.

Apakah PT. Waktu Cipta Dimensi Penipuan?

PT. Waktu Cipta Dimensi memiliki website resmi dan menyajikan visi serta misi yang jelas, penting bagi calon pelamar atau pihak yang tertarik untuk menjalin kerjasama untuk tetap waspada. Untuk memastikan keaslian dan kredibilitas perusahaan, dapat dilakukan langkah-langkah seperti mencari review atau testimoni dari pihak ketiga yang tidak terafiliasi dengan perusahaan.

Adapun jika perusahaan ingin melakukan penipuan, biasanya pengguna akan dimintai sejumlah dana agar bisa diterima kerja. Padahal ini bisa saja sebagai modus penipuan yang mana pengguna akan didorong untuk mengirimkan sejumlah uang untuk keperluan pendaftarannya.

Sebagai informasi tambahan, kami mendapatkan informasi dari perusahaan resminya bahwa PT. Waktu Cipta Dimensi Bukan penipuan dan katanya tidak meminta uang sepeserpun kepada pengguna.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar