Review VideoCash Apk Terbaru 2024 Apakah Penipuan ?

Redaksi

Review VideoCash Apk Terbaru 2024 Apakah Penipuan ?

Baru-baru ini kami telah menemukan aplikasi penghasil uang terbaru lagi nih yang mirip dengan tiktok.

Aplikasi ini diklaim mirip dengan tiktok atau snack video karena dengan adanya misi nonton video yang bisa hasilkan uang. Selain nonton video juga terdapat misi tambahan lainnya yang bisa anda kerjakan untuk mendapatkan penghasilan harian.

Jika kita lihat dari cara kerjanya memang aplikasi ini mirip dengan aplikasi Pluto atau cashbird. Namun ada beberapa desain yang diubah sehingga kelihatan menarik dan baru.

Nah berhubung aplikasinya belum lama dirlis, mungkin beberapa orang penasaran apakah aplikasi Video Cash Apk Terbukti Membayar & Aman Atau penipuan? Yuk simak informasinya hingga selesai.

Download Videocash Apk Penghasil Uang

Bagi anda yang ingin mengunduh aplikasi ini tentunya sangat mudah. Karena video cash apk telah dirlis di google play store dan dikembangkan oleh developer Videocash.

Aplikasi ini dirilis sejak tanggal 20 April 2023 dan kini telah mendapatkan update terbarunya. Nah bagi anda yang ingin mendapatkan link download videocash bisa langsung download dibawah ini.

  • Videocash Apk Download

Cara Daftar & Login Video Cash Apk Penghasil Uang

Bagi anda yang ingin menghasilkan uang, sebagai pengguna baru tentunya perlu mendaftar terlebih dahulu. Cara daftarnya cukup sederhana dan simple, karena hanya membutuhkan akun google saja.

Demi kemananan, pastikan gunakan akun google yang tidak terikat dengan akun lainnya. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Download aplikasi Video Cash
  2. Berikutnya instal dan jalankan aplikasi
  3. Buka menu profil kemudian klik Masuk
  4. Lanjutkan dengan google, dan pilih akun google yang ingin kalian gunakan
  5. Selesai

Cara Mendapatkan Uang dari VideoCash Apk Penghasil Uang

Setelah berhasil login di aplikasinya, anda bisa langsung mengerjakan tugas-tugas yang disediakan agar bisa mendapatkan penghasilan.

Bagi pengguna baru yang berhasil mendaftar, anda bisa klaim bonus 20.000 poin gratis dengan cara memasukkan kode undangan. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Memasukkan Kode Undangan VideoCash

  1. Buka aplikasi videoCash
  2. Klik menu mengundang
  3. Buka misi fill in other’s Invite code
  4. Klik Enter
  5. Masukkan Invite code berikut: 103916721
  6. Klik submit
  7. Selesai

Nah setelah berhasil memasukkan kode undangan video cash, anda bisa mendapatkan bonus 20.000 poin gratis. Selain memasukkan kode undangan, di aplikasi ini terdapat misi-misi lainnya yang tidak kalah menarik. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Mendownload aplikasi
  • Checkin harian
  • Download game
  • Spin roda keberuntungan
  • Menonton video
  • Spin harian
  • Buka menu imbalan
  • Mengundang teman
  • Dll

Nah sebenarnya masih banyak tugas yang bisa anda kerjakan di aplikasi ini. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat langsung deretan tugas yang disediakan.

Cara Menarik Uang dari VideoCash ke DANA

Bagi anda yang telah berhasil mengumpulkan sejumlah koin, nantinya akan terkonversi secara otomatis jadi uang rupiah. Nah setelah uang tersebut telah mencapai batas minimum penarikan Rp 14.000. Anda bisa langsung mencoba withdraw.

Metode penarikan di aplikasi ini cukup lengkap, anda bisa tarik uang ke DANA, OVO, Gopay maupun shopeepay. Berikut langkah-langkah withdraw dari aplikasi Video Cash Apk:

  1. Buka aplikasinya terlebih dahulu
  2. Buka menu menghasilkan
  3. Klik tombol withdraw yang ada di bagian atas
  4. Pilih metode penarikan
  5. Pilih nominal penarikan
  6. Klik withdraw
  7. Pilih negara indonesia, dan masukkan nomor telepon anda lalu submit
  8. Klik withdraw lagi dan lengkapi informasi pembayaran sesuai petunjuk

Apakah VideoCash Apk Terbukti Membayar?

Setelah kami telusuri dari review pengguna, katanya aplikasi ini sudah terbukti membayar. Hal ini dibuktikan dengan ada pengguna YouTube yang berhasil menarik uang dari aplikasi ini. Adapun proses pencairannya berlangsung sekitar 48 jam.

Ada yang mencoba menarik uang Rp 14.000 pada tanggal 17 Agustus 2023. dan Ternyata uang tersebut cair pada tanggal 18 Agustus 2023 Rp 12.107 karena terpotong biaya penarikan.

Namun terkadang penarikan Rp 14.000 bisa saja bermasalah. Karena pengguna lain katanya tidak bisa menarik uang di aplikasi ini dengan tanda loading terus.

Jadi bagi anda yang penasaran ingin membuktikan apakah aplikasinya terbukti membayar atau tidak, bisa coba penarikan di aplikasi ini. Bagi anda yang berpengalaman tarik uang di aplikasi ini bisa share pengalamannya di kolom komentar ya.

Apakah Video Cash Apk Aman digunakan?

Jika kita lihat dari cara kerjanya, game ini terlihat cukup aman digunakan. Karena cara kerjanya cukup sederhana hanya dengan mengerjakan event-eventnya saja. Disini kita tidak perlu berinvestasi atau deposit untuk memainkan game.

Dengan bermain game secara gratisan, kita bisa mendapatkan penghasilan harian meskipun hanya recehan saja. Aplikasi ini juga memiliki izin akses yang sederhana dan tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya.

Baca Juga: mCash Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar & Aman? Review Terbaru!

Akhir Kata

Demikian pembahasan VideoCash Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar & Aman? review terbaru! yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari aplikasi.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar