Sistem Keagenan Indonesia Resmi Atau Penipuan ? Simak Review ini

Redaksi

Sistem Keagenan Indonesia Resmi Atau Penipuan ? Simak Review ini
Sistem Keagenan Indonesia

Sistem Keagenan Indonesia Resmi Atau Penipuan ? – Dalam era digital ini, peluang usaha semakin bervariasi, termasuk dalam bentuk keagenan.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah SistemKeagenanIndonesia.com, sebuah platform yang menawarkan usaha dengan modal minim dan hasil maksimal. Namun, sebelum terjun ke dalam peluang ini, beberapa pengguna mungkin masih ragu apakah Sistem Keagenan Indonesia penipuan atau bukan ? mengingat saat ini belum banyak pengguna yang mencoba aplikasi ini.

Selain itu yang ditakutkan adalah ketika bertransaksi takutnya tidak diproses dan mengecewakan pelanggan kita. Nah maka dari itu mari kita simak review perusahaan ini hingga selesai.

Apa itu Sistem Keagenan Indonesia ?

Sistem Keagenan Indonesia menawarkan 38 layanan yang terintegrasi dalam satu sistem. Dari tiket pesawat hingga asuransi, semua dapat dijalankan oleh Agen Resmi. Komisi yang ditawarkan bervariasi, memberikan potensi penghasilan yang menarik. Namun, keuntungan sebesar ini tentu saja menimbulkan kecurigaan bagi beberapa pihak.

Dilihat dari website https://sistemkeagenanindonesia.com/ bahwa setiap agen resmi akan mendapatkan sertifikat penunjukan dan dukungan legalitas berupa SIUP dan SIUK. Klaim bahwa konsep usaha ini bersifat franchise/waralaba menambah kepercayaan pada keabsahan legalitas usaha.

Website ini memberikan fleksibilitas bagi agen resmi karena kita bisa mengaksesnya melalui browser HP laptop dan apa saja. Tampilan sistem di aplikasi ini cukup responsif. Sehingga jika di akses melalui komputer/laptop maupun smartphone akan lebih cepat dan mudah untuk menjalankan transaksi.

Dalam upaya mendukung pemasaran, platform ini menyediakan alat bantu berupa desain spanduk dan kartu nama. Panduan teknis dalam bentuk PDF dan video juga diberikan, termasuk sertifikat penunjukan sebagai agen resmi. Selain itu disini dikabarkan ada bimbingan bisnis melalui whatsapp menjanjikan dukungan berkelanjutan.

Sistem Keagenan Indonesia Penipuan Atau Bukan ?

Dengan segala penawaran dan klaim yang diajukan oleh perusahaan ini, muncul beberapa pertanyaan dari netizen.  Apakah Sistem Keagenan Indonesia penipuan atau benar-benar sebuah peluang bisnis yang nyata?. nah Sebelum mengambil keputusan, simak beberapa langkah untuk menghindari penipuan bisnis online.

Tips Menjauhi Potensi Penipuan dalam Keagenan Online

  1. Verifikasi Legalitas: Pastikan legalitas perusahaan dengan mengecek sertifikat dan izin yang dimiliki. Selain itu pastikan nama yang tercantum pada legalitas tersebut merupakan nama perusahaan aslinya.
  2. Cek Reputasi: Mencari ulasan dan pengalaman agen resmi sebelumnya dapat memberikan gambaran tentang reputasi perusahaan. Jadi cari beberapa agen yang berpengalaman seperti di internet atau di media sosial. Nanti anda dapat mewawancarai agen tersebut terkait pengalaman kerja di perusahaan ini.
  3. Transparansi Informasi: Perusahaan yang jujur dan transparan akan memberikan informasi yang jelas dan mudah dipahami.
  4. Konsultasi dengan Ahli: Jika ragu, konsultasikan dengan ahli bisnis atau hukum untuk mendapatkan pandangan yang obyektif.
  5. Bijak dalam Keputusan: Jangan terburu-buru dalam mengambil keputusan. Beri diri Anda waktu untuk mempertimbangkan semua aspek sebelum terlibat.

Sistem Keagenan Indonesia mungkin menawarkan peluang menarik, namun anda tetap harus berhati-hati sebelum bergabung ya. Untuk mencoba keaslian produk sistem keagenan ini, anda bisa membeli suatu produk yang murah. Nantinya anda cek apakah produk tersebut berhasil di beli dan kita bisa mendapatkannya? jika pembelian produk gagal dan uang tidak kembali maka sudah jelas dapat di klaim penipuan. Bagi anda yang pernah mencoba bisnis ini bisa share pengalaman anda di kolom komentar ya.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar