Stop Investasi! m TPG Vip Ru Apakah Scam Penipuan?

Redaksi

Stop Investasi! m TPG Vip Ru Apakah Scam Penipuan?

m TPG Vip Ru Apk Login Apakah Membayar Atau Penipuan? – Oke, guys! Hari ini kami akan bahas tentang TPG Invest, platform investasi terbaru yang lagi ramai dibicarakan.

Ada update-an terbaru nih, tapi sebelumnya, kami mau kasih tau beberapa informasi penting buat kalian yang mungkin penasaran atau sedang mempertimbangkan untuk bergabung. Yuk, simak terus!

Apa itu m TPG Vip Ru (TPG Invest) APK?

TPG Invest merupakan platform investasi yang sedang mencuri perhatian banyak orang. Dengan tawaran klaim harian, promosi menarik, dan potensi keuntungan besar, banyak yang tertarik untuk ikut serta. Namun, sebelum terjun, penting untuk memahami baik-baik bagaimana platform ini beroperasi.

Update-an terbaru yang beredar, terlihat bahwa TPG Invest memiliki beberapa fitur menarik, termasuk dividen dengan jangka waktu investasi 8 hari.

  • Investasi VIPO: 198000RP
  • keuntungan 124740Rp, Total keuntungan dalam 8 hari : 997920Rp

Nah dari iklan tersebut sudah dapat dipastikan dalam beberapa hari lagi aplikasi TPG Invest akan scam alias penipuan. Karena tidak jauh berbeda dengan Avino finance, setelah ada promo besar-besaran seperti ini maka sebentar lagi akan scam.

Melalui versi terbaru, pengguna dapat mengklaim hadiah harian dan berbagai promosi dengan bonus hingga 30%, 5%, dan rp20.000. Platform ini juga menyajikan beragam opsi investasi dengan tingkat pengembalian yang bervariasi.

TPG Vip Ru Apakah Penipuan?

Satu hal yang perlu dicatat adalah bahwa TPG Invest (m.tpg-vip.ru) tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga secara legalitas dapat dianggap ilegal.

Ketidaktersediaan regulasi dari OJK menimbulkan pertanyaan serius terkait keamanan dan kepercayaan terhadap platform ini. Belakangan ini, dugaan skema money game atau Ponzi juga telah muncul, yang dapat meningkatkan potensi risiko investasi.

Proses penarikan dana dari platform ini punya beberapa aturan yang perlu diperhatikan. Minimum penarikan Rp100.000 hingga Rp10 juta dalam satu hari, dengan biaya fee sebesar 8%. Bagi pengguna, ini merupakan informasi penting agar dapat mengelola investasi dan penarikan dana dengan bijak.

Beberapa netizen di sosial media juga menyatakan bahwa kita harus hati-hati bahwa aplikasi ini sebentar lagi scam. Ada yang menyebutkan 2-3 harian lagi scam. Dan saat ini tanggal 28 Januari 2024 aplikasi ini sudah scam dan terbukti penipuan.

Akhir Kata

Demikian review m TPG Vip Ru Apk TPG Invest Apakah Scam Penipuan? yang dapat kami sampaikan.

Sangat disarankan untuk berhati-hati sebelum berinvestasi di platform ini. Pastikan untuk melakukan riset lebih lanjut, dan jika mungkin, konsultasikan dengan ahli keuangan sebelum membuat keputusan investasi.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar