Sweet Fruit Smash APK Apakah Membayar Aman Atau Penipuan?

Redaksi

Sweet Fruit Smash apk

Sweet Fruit Smash APK Apakah Terbukti Membayar & Aman? – Baru-baru ini telah viral game penghasil uang yang telah dirilis di google play store.

Semakin kesini, maka semakin banyak game yang di desain khusus sebagai tempat untuk mencari sumber penghasilan. Biasanya developer aplikasi akan memberikan serangkaian tugas kepada penggunanya agar saling menguntungkan.

Nah dengan adanya game penghasil uang maka yang akan diuntungkan adalah developer aplikasinya dan kita sebagai pengguna. Namun kita bisa saja dirugikan dengan game penghasil uang yang scam dan tidak terbukti membayar kepada penggunanya.

Nah bagi anda yang baru memainkan game ini tentu harus mengetahui apakah game Sweet Fruit Smash terbukti membayar dan aman atau penipuan?. Bagi anda yang ingin mengetahui cara bermain di game ini langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Review Sweet Fruit Smash Apk

Game Sweet Fruit Smash Apk adalah aplikasi penghasil uang rilisan terbaru yang di tawarkan oleh developer Biglin Studio. Aplikasi ini belum lama dirilis dan baru di update pada tanggal 26 April 2023.

Sejak awal game ini dirilis, hingga awal mei ini telah berhasil di download lebih dari 50 ribu kali di google play store. Nah jadi bagi anda yang penasaran apakah bisa menghasilkan uang di aplikasi ini atau tidak. Maka kita simak berdasarkan pengalaman pengguna.

Cara Mendapatkan Uang dari Sweet Fruit Smash Apk

Bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini tentunya harus menyelesaikan beberapa tahapan. Sebagai pengguna baru biasanya akan diberikan sejumlah hadiah poin. Nah saldo hadiah ini bisa anda tambahkan dengan cara mengerjakan tugas yang disediakan.

Berikut ini langkah-langkah menggunakan aplikasi Sweet Fruit Smash:

  1. Download aplikasinya di play store
  2. Berikutnya jalankan aplikasi nya
  3. Silahkan ikuti petunjuk pengguna baru jika ada
  4. Mainkan gamenya dengan mengetuk pada buah yang berwarna sama
  5. Hancurkan semua buah yang ada di dalam kotak agar mendapat peti harta karun
  6. Biasanya setelah menghancurkan semua buah akan ada pemberitahuan untuk klaim bonus. Nah biasanya akan ada beberapa tayangan iklan yang masuk.

Nah setelah berhasil klaim bonus, anda bisa mengerjakan beberapa tugas di aplikasi Sweet Fruit Smash apk diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Checkin
  • Mengundang teman
  • Menonton iklan

Nah itulah beberapa tugas yang bisa anda kerjakan dalam aplikasi ini, biasanya dalam klaim bonus akan ada beberapa tayangan iklan dan ini terbilang wajar.

Cara Tarik Saldo  di Sweet Fruit Smash Apk Ke DANA

Setelah mengumpulkan sejumlah koin, maka berikutnya anda bisa langsung melakukan penarikan ke ewallet yang disediakan. Adapun minimum penarikan untuk pengguna baru adalah Rp 45 rupiah dan bisa di dapatkan secara gratis.

Selain itu, kita juga menarik saldo dengan nominal Rp 30, 75, 150, 1000, 15.000 dan 30.0000. Anda juga bisa memasukkan nominal penarikan secara manual pada kotak yang di sediakan ya. Namun menurut pengalaman pengguna lebih baik masukkan nominal penarikan secara manual agar tidak ribet menarik beberapa kali.

Berikut ini langkah-langkah tarik saldonya:

  1. Silahkan buka aplikasi sweet fruit smash apk
  2. Berikutnya klik jumlah diamond yang ada di atas
  3. Pilih atau masukkan nominal penarikan lalu klik Mencairkan uang
  4. Masukkan nama dan no Akun Dana kalian lalu klik Ya
  5. Klik lagi mencairkan uang
  6. Untuk penarikan berikutnya anda bisa langsung pilih tentukan nominal penarikan dan klik mencairkan uang

Apakah Sweet Fruit Smash Terbukti Membayar?

Setelah mengetahui cara kerja dalam aplikasi ini, selanjutnya kita cari fakta tentang bukti pembayaran di aplikasinya apakah membayar atau scam alias penipuan.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari review penggunadi kanal Youtube, katanya aplikasi Sweet Fruit Smash ini terbukti membayar. Hal ini diketahui setelah mencoba penarikan sekitar 300 rupiah secara manual dan ternyata langsung masuk ke Dana.

Jika kita amati lagi dari cara kerjanya memang aplikasi ini memberikan bonus secara normal sehingga kemungkinan besar memang akan terbukti membayar.

Namun biasanya di nominal penarikan besar bisa saja ada tugas tambahan untuk menonton iklan atau mengerjakan tugas lainnya yang membuat kita cukup cape. Jadi lebih baik tarik di nominal recehan saja agar lebih simple.

Nah bagi anda yang telah mecoba aplikasi ini bisa share pengalamannya di kolom komentar agar teman-teman kita tahu fakta sesungguhnya.

Apakah Sweet Fruit Smash Aman Digunakan?

Selain di klaim terbukti membayar, kita juga harus mepertimbangkan keamanan dari aplikasi ini. Jika kita lihat dari cara kerjanya yang sederhana bisa di katakan aman digunakan. Karena disini kita tidak perlu melakukan deposit atau mengeluarkan modal untuk bermain.

Cukup menggunakan kuota internet saja, kita bisa memainkan aplikasi Sweet Fruit Smash apk ini dan mengumpulkan sejumlah koin. Namun jika kita amati memang pendapatan dan pengeluaran kuota yang kita korbankan kadang bisa saja tidak seimbang. Jadi anda bisa memanfaatkan wifi untuk mengerjakan tugas di aplikasi ini agar lebih hemat.

Baca Juga: Easy Clean APK Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar? Wd 20Rb

Akhir Kata

Demikian review Sweet Fruit Smash APK Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar & Aman? yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan anda seputar aplikasi penghasil uang.

Jangan lupa pantau terus zonatekno.id karena akan menghadirkan informasi terbaru seputar aplikasi penghasil uang rilisan terbaru. Semoga bermanfaat!

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar