THRGame APK Apakah Membayar & Aman OJK atau Penipuan?

Redaksi

THRGame APK

THRGame APK Apakah Membayar & Aman atau Penipuan?   Baru-baru ini telah viral aplikasi penghasil uang terbaru bernama THR GAME. Aplikasi ini dapat di akses di thrgame.com atau melalui google play store.

Sesuai dengan namanya, di dalam aplikasi ini memberikan ruang untuk mengirimkan THR ke sesama pengguna. Nantinya setelah mengirimkan maka pengguna berkesempatan mendapatkan komisi dari masing-masing teman yang ada pada room.

Namun disamping itu, kita harus mengetahui cara kerja dari game THRGame apk ini, jangan sampai kita salah menggunakannya.

Apa itu THR Game APK?

THRGame merupakan aplikasi penghasil uang yang belum lama di rilis di play store. Pada saat kami review, aplikasi yang di kembangkan oleh developer supper void provide ini telah berhasil di download lebih dari 1.000 kali.

Dilansir dari deskripsi aplikasinya, THR Game adalah aplikasi bagi pengguna untuk berbagi Dana Kaget atau dikenal dengan THR. THRGame APK memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengirim THR dengan berbagai pembayaran dan dapat memenangkan sejumlah uang dan dapat digunakan untuk isi ulang ponsel. Dengan THR, Anda dapat memenangkan sejumlah uang dengan teman saat mengundang teman.

Cara Mendapatkan Uang Dari THRGame APK Penghasil Uang

Bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari apk THR Game tentunya harus mengerjakan beberapa tugas yang di sediakan. Seperti yang telah admin jelaskan sebelumnya, disini ada misi untuk memberikan THR kepada teman di sebuah ruang.

Ruang-ruang yang diberikan diantaranya adalah Grup 1-10 USD, Grup 10-100 USDT, 10 USDT Solitare dan 50USD Solitare.

Didalam grup ini memungkinkan pengguna untuk memberikan THR Kepada teman menggunakan saldo yang dimiliki. Otomatis untuk mengerjakan misi ini pengguna harus melakukan isi ulang atau deposit terlebih dahulu.

di aplikasi THRgame APK menyediakan beberapa metode topup, jadi pengguna diberikan jalan yang lebar untuk melakukan deposit. Namun perlu diketahui bahwa jika anda melakukan deposit maka jangan sembarangan pilih aplikasi. Berhubung aplikasi ini tidak memiliki izin resmi OJK maka rentan terjadi scam.

Pada dasarnya metode permainan yang ada di aplikasi THR GAME APK ini adalah masuk ke grup tertentu di dalam aplikasi. Kemudian memberikan THR kepada anggota yang ada di dalamnya secara acak.

Nah nantinya setelah mencapai waktu tertentu, masing-masing pengguna akan mendapatkan komisi atau pemberian THR juga.

Namun yang namanya THR, didalamnya bisa saja terjadi ZONK alias tidak dapat penghasilan sama sekali.

Selain tugas mengirim THR, disini juga ada menu membagikan link undangan. Jika anda berhasil mengundang teman maka akan masuk ke menu keanggotaan dan pengguna bisa mendapatkan beberapa persen keuntungan dari teman.

Cara Withdraw di THRGame APK Ke DANA

Setelah mengetahui cara bermainnya, kamu juga perlu mengetahui cara penarikan dari apk yang satu ini. Pengguna bisa menarik saldo dengan cara klik menu profil. Namun sebelum melakukan penarikan dari aplikasi THRgame APK ini pengguna harus melengkapi rekening bank dan juga kata sandi penarikan.

Berikut langkah-langkahnya:

  • Silahkan klik menu penarikan
  • Pilih metode penarikan ke Bank atau Dompet Kripto
  • Silahkan masukkan jumlah penarikan dan kata sandi pembayaran
  • Klik OK
  • Selesai

Apakah THRGame APK Terbukti Membayar?

Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari review pengguna, mereka menyatakan aplikasi ini sudah terbukti membayar. Hal ini dibuktikan dengan adanya bukti penarikan dari aplikasi ini ke DANA dengan nominal Rp 150.000 rupiah.

Namun biasanya aplikasi seperti ini akan membayar di awal perilisannya saja, nantinya setelah mendapatkan banyak pengguna maka biasa saja berujung scam.

Baca Juga: idChatGPT Com Login Apakah Aman OJK Atau Penipuan?

Apakah THRGame APK Aman di Gunakan?

Berdasarkan informasi yang admin dapatkan, saat ini kami belum menemukan legalitas THRGame di indonesia. Seperti terdaftar di Bappebti dan di awasi OJK. Dengan demikian karena aplikasi ini mengadakan menu Deposit atau isi saldo maka rawan terjadi scam atau tidak bisa melakukan pencairan di kemudian hari.

Jika dilihat dari cara kerjanya aplikasi ini memiliki skema money game yang berkedok THR. Jadi bagi anda yang tertarik mencoba apliikasi ini karena berbau THR maka wajib mengetahui dulu cara kerja di aplikasinya.

Apakah THRGame APK Penupuan?

Jika melihat review dari para pengguna, saat ini aplikasi THRGame tidak melakukan penipuan. Dengan demikian siapa saja bisa mencoba aplikasi ini untuk memproleh penghasilan.

Untuk menghindari tindak penipuan dari Aplikasi ini, sebaiknya kerjakan tugas yang gratisannya saja tanpa harus melakukan deposit.

Akhir Kata

Demikian Review Apa itu THRGame APK apakah Aman OJK dan Terbukti membayar atau penipuan yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi kamu yang belum mengetahui cara bermain di apk ini.

Sebagai informasi, disini admin hanya memberikan ulasan atau review saja tanpa bermaksud mengajak atau memaksa sobat untuk memainkan aplikasi ini. Anggap saja ini sebagai edukasi dan dijadikan sebagai landasan sebelum memutuskan untuk menggunakan atau meninggalkan aplikasinya.

 

 

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar