TPG Invest Com Daftar Disini Cair Ratusan Ribu, Apakah Membayar?

Redaksi

TPG Invest Com Apk Daftar & Login Investasi Cair Ratusan Ribu – Pada akhir tahun 2023, dunia investasi menyambut hadirnya TPG Invest Com, sebuah platform investasi yang menjanjikan keuntungan besar.

Seiring dengan perkembangan teknologi, website ini memberikan peluang bagi pengguna untuk menghasilkan uang melalui investasi, dengan skema penghasilan yang menarik dengan mengundang teman dan lain-lain.

Bagi pengguna baru yang berhasil mendaftar, ia akan diberikan bonus RP 10.000 secara gratis. Saldo ini bisa dimanfaatkan untuk berinvestasi dan untuk keperluan lainnya sesuai dengan ketentuan.

Namun berhubung aplikasinya belum lama rilis, apakah TPG invest ini terbukti membayar aman atau penipuan ?

Mari kita menjelajahi lebih dalam tentang TPG Invest Com dan bagaimana skema penghasilan mengundang teman ini dapat membuka peluang penghasilan besar.

Apa itu TPG ?

TPG com memulai jejaknya sebagai bagian dari ekspansi signifikan dalam investasi kredit, terutama setelah mengakuisisi Angelo Gordon pada akhir tahun 2023. Akuisisi ini menandai langkah maju dalam menyediakan kemampuan real estat yang melengkapi strategi investasi mereka saat ini. Sebagai hasilnya, TPG mengalami pertumbuhan dan skala yang signifikan melalui diversifikasi dan fokus pada pertumbuhan berkelanjutan.

Tim kepemimpinan TPG terdiri dari eksekutif dan pemimpin bisnis kelas dunia dengan pengalaman profesional rata-rata 27 tahun. Dengan jangkauan global yang luas, mereka memiliki jaringan yang digunakan untuk mencari kesepakatan, meningkatkan modal, dan meningkatkan nilai investasi. Keberadaan banyak profesional berbakat yang mendukung tim ini mencerminkan komitmen TPG terhadap kualitas dan inovasi.

Saat ini rilis sebuah situs TPG-invest.com dimana dalam website ini memberikan kesempatan kepada kita untuk berinvestasi. Diketahui website ini telah dirilis sejak tanggal 19 Desember 2023 dan tergolong masih baru. Dengan begitu jika kita hendak melakukan investasi di platform baru rilis, penting untuk mengetahui review pengguna yang telah mencoba aplikasinya.

Cara Menghasilkan Uang di TPG Invest Com

Misi utama di aplikasi ini adalah berinvestasi, namun pengguna baru perlu membuat akun terlebih dahulu. Berikut ini langkah-langkah daftar dan login di TPG Invest Com:

  1. Buka link daftar TPG m.tpg-vip.ru/register
  2. Selanjutnya masukkan nomor telepon, dan buat kata sandi
  3. Masukkan nama panggilan
  4. Masukkan kode undangan TPG Invest berikut: kusqY
  5. Klik Send untuk mendapatkan kode OTP
  6. Setelah semua diisi, anda bisa langsung klik Daftar
  7. Atur kata sandi transaksi dan konfirmasi
  8. Selesai

Salah satu daya tarik utama TPG Invest Com adalah skema penghasilan melalui undangan teman. Pengguna dapat memperoleh uang tambahan dengan mengajak teman-teman mereka untuk berinvestasi dalam produk TPG. Berikut adalah rincian skema penghasilan:

  1. Undang Teman A:
    • Hadiah tambahan sebesar 20.000Rp.
    • Pengguna akan menerima 30% dari total investasi A jika A memilih jenis produk Dana, dan 5% jika A memilih jenis produk Dividen.
  2. A Ajak Teman B:
    • Pengguna akan menerima 2% dari total investasi B jika B memilih jenis produk Dana.
  3. B Ajak Teman C:
    • Pengguna akan menerima 1% dari total investasi C jika C memilih jenis produk Dana.

Selain undang teman, disini ada tugas checkin harian dengan hadiah 3000 rupe. Selain itu ada juga investasi DANA dan ekslisif dengan nominal tertentu. Adapun VIP 0 adalah investasi 178.000 perhari akan mendapatkan uang Rp 46 ribuan. Masa aktif investasinya bisa mencapai 40 hari sehingga pendapatan anda mencapai jutaan rupiah.

Apakah TPG Invest Com Aman Legal dan Membayar Atau Penipuan ?

Setelah mengetahui cara kerja di aplikasi ini, berikutnya kita perlu mengecek legalitas dari aplikasi ini. Setelah kami telusuri legalitasnya ternyata TPG Invest ilegal dan tidak terdaftar di OJK.

Selain itu, rekam jejak domain Tpg.com dan tpg-invest.com jauh berbeda dan kelihatan tidak ada hubungan apa-apa. Jadi bisa saja website investasi ini memberikan skema money game yang akan scam.

Fitur dan tampilan aplikasi di TPG Invest tidak jauh berbeda dengan avino finance. Yang mana diketahui situs avino finance investasi diketahui scam beberapa minggu yang lalu.

Maka dari itu sudah terlihat jelas bahwa TPG invest merupakan aplikasi baru dari avino finance, dan kemungkinan besar nasibnya akan sama seperti avino. Maka dengan begitu sudah jelas berinvestasi di aplikasi ini tidak aman digunakan.

Adapun untuk penarikan saldo, biasanya di awal akan berhasil dan cair ke ewallet atau rekening. Namun di akhirnya setelah scam akan pending tidak cair-cair.

Sebaiknya jauhi saja aplikasi seperti ini karena tidak aman dan beresiko penipuan. Jangan lupa kabari teman anda bila mendapatkan tawaran tentang aplikasi ini, sebaiknya ditinggalkan saja ya.

Update 28 Januari 2024 TPG Invest sudah SCAM dan Penipuan, Penarikan saldo tidak cair!!

Disclaimer: Kami disini hanya memberikan review saja ya, tanpa mengajak atau menyuruh sobat untuk menggunakan aplikasi investasi.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar