UangKilat Apk Pinjol: Apakah Aman Legal OJK Atau Ilegal Penipuan? Review Terbaru!

Redaksi

UangKilat Apk Pinjol: Apakah Aman Legal OJK Atau Ilegal Penipuan? Review Terbaru!

UangKilat Apk Pinjol: Apakah Aman Legal OJK Atau Ilegal Penipuan? Review Terbaru! -Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih, kini aktivitas pinjam uang bisa dilakukan secara online.

Mengingat menimbang mengajukan pinjaman di bank konvensional membutuhkan waktu dan jaminan. Maka dari itu kebanyakan orang memilih untuk menggunakan aplikasi pinjaman online sebagai sasarannya.

Aplikasi pinjol pada umumnya memberikan pinjaman yang bervariatif, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Namun dalam aplikasi ini limit pinjaman terbesarnya tidak main-main yaitu mencapai 200 juta rupiah.

Nah dengan pinjaman sebesar ini tentu banyak pengguna yang ingin mengajukan pinjaman karena alih-alih bisa mengolah uang sebagai modal usaha. Jika dilihat dari limitnya memang cukup tidak masuk akal, namun apakah aplikasi ini benar-benar akan memberikan pinjaman?

Sebelum membuktikan pinjaman, kita perlu ketahui terlebih dahulu legalitasnya. Apakah uang Kilat apk pinjol legal atau ilegal? Untuk mengetahui informasinya yuk simak pembahasannya.

Apa itu UangKilat Apk?

Aplikasi UangKilat merupakan aplikasi pinjaman online yang telah dirlis di google play store. Kabarnya di aplikasi ini memberikan produk pinjaman hingga 200 juta rupiah. Selain itu limit yang diberikan cukup lama dan memang jika sesuai iklannya bisa di andalkan.

Diketahui aplikasi uang kilat apk pinjol ini dirilis sejak tanggal 27 April 2023 dan kini telah didownload lebih dari 10 ribu kali di play store. Nah dengan banyaknya pengguna yang download, tentu membuat kita semakin penasaran dengan aplikasinya.

Jika kita lihat di kolom komentar memang beberapa pengguna merasa kecewa seetelah mengajukan pinjaman di aplikasi ini. Namun disisi lain pengguna lainnya memberikan komentar positif seolah aplikasi ini memang benar-benar bagus.

Nah untuk mengetahui informasi syarat dan cara pinjam uangnya langsung saja simak pembahasannnya hingga selesai.

Cara Pinjam Uang di Uang Kilat Apk Aplikasi Pinjaman Online Terbaru

Bagi anda yang ingin pinjamn uang di apliikasi Uang Kilat Maka perlu menyediakan beberapa persyaratan umum sebagai berikut.

  1. WNI
  2. Punya KTP
  3. Berumur minimal 18 tahun
  4. Punya nomor telepon yang aktif.
  5. Memiliki penghasilan
  6. Anda harus memiliki rekening bank.

Setelah mempersiapkan beberapa persyaratan tersebut, anda bisa langsung mengajukan pinjaman dengan cara dibawah ini.

  1. Unduh aplikasi UangKilat apk melalui Google Play Store.
  2. Buka aplikasi Uang Kilat Apk
  3. Akan muncul informasi pinjaman yang dapat diajukan. Klik tombol penarikan untuk melanjutkan pengajuan.
  4. Masukkan nomor telepon Anda kemudian isi kode verifikasi yang tertera pada layar.
  5. Klik pinjam sekarang
  6. Disini anda dapat mengatur jumlah pinjaman dan jangka waktu pinjaman
  7. Klik tombol penarikan
  8. Baca informasi pinjaman, jika sudah yakin silahkan klik penarikan.
  9. Pada tahap ini biasanya anda akan disuruh mengisi data pribadi, informasi pekrajaan, dan informasi karu bank.
  10. Setelah itu klik Kirimkan, lalu anda diarahkan untuk tanda tangan. Klik kirimkan
  11. Pinjaman sedang di tinjau
  12. Tunggu hingga di ACC

Apakah UangKilat Legal Atau Ilegal?

Mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol ilegal tentunya memiliki risiko tersendiri. Sehingga sebelum mengajukan pinjaman kita perlu memperhatikan legalitasnya. Nah pada umumnya aplikasi pinjol yang bagus minimal terdaftar di OJK dan memiliki izin resmi.

Lantas bagaimana dengan aplikasi Uang Kilat apk apakah legal atau ilegal? nah untuk mengetahui informasi ini anda bisa kunjungi laman resmi OJK. Untuk saat ini kami belum menemukan legalitas resmi dari aplikasi ini sehingga dianggap ILEGAL di indonesia.

Apakah UangKilat Terdaftar di OJK ?

Berhubung banyak sekali aplikasi pinjol yang dirlis, tentu semakin banyak membuka kesempatan bagi kita untuk meminjam uang untuk modal usaha. Hanya saja tidak semua pinjol memiliki izin resmi sehingga perlu memperhatikan legalitasnya.

Apalagi saat ini banyak terjadi beberapa penipuan seperti harus bayar biaya keanggotaan terlebih dahulu sebelum pencairan. Nah untuk memastikan keamanan pastikan pinjol yang kita gunakan sudah terdaftar dan di awasi oleh OJK.

Setelah kami telusuri di laman resmi OJK saat ini UangKilat masih BELUM Terdaftar di OJK. Dengan demikian sudah pasti aplikasi pinjaman yang satu ini belum memiliki IZIN Resmi Dari OJK dan termasuk ILEGAL di Indonesia.

Apakah UangKilat Apk Aman atau Penipuan?

Setelah kita mengetahui bahwa status aplikasinya masih ilegal dan diluar pengawasan OJK, sudah pasti aplikasinya tidak aman digunakan.

Setelah kami telusuri dari informasi pengalaman pengguna, katanya setelah mengajukan pinjaman ia dimintai biaya keanggotaan. Adapun biayanya sekitar 250 atau 300 ribu. Namun selanjutnya kita akan dimintai uang lagi dengan beberapa alasan. Sehingga ujung-ujungnya pinjaman kita tidak akan pernah cair.

Sudah banyak sekali aplikasi pinjol seperti ini yang menerapkan biaya keanggotaan sebelum pencairan. Alasan tersebut biasanya hanya sebagai modus saja untuk memancing uang pengguna.

Jadi jika anda menemukan aplikasi serupa yang menerapkan biaya keanggotaan, sebaiknya hindari. Karena bisa saja selain modus penipuan, aplikasi uang kilat apk ini menyalahgunakan data pribadi saja.

Baca Juga: Cash Dana Pinjaman Tunai Uang Apk Apakah Aman Legal OJK Atau Penipuan? Review terbaru!

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang  Review UangKilat Apk Apakah Aman Legal OJK Atau Penipuan? yang dapat kami sampaikan. Semoga dengan adanya informasi ini menjadi pertimbangan sebelum mengajukan pinjaman.

Sebagai informasi bahwa iklan di deskripsi aplikasi dengan kenyataan di apk pinjol ini memang berbeda. Jadi sebaiknya jangan hanya sekedar melihat iklan di deskripsinya saja karena bisa saja direkayasa.

Sebagai informasi saja, kami disini hanya memberikan review saja tanpa menyuruh atau mengajak sobat untuk pinjam uang di aplikasi pinjol ini.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar